Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android

Posted by

Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android – Punya teman yang kepo dan serba ingin tahu aja semua yang ada di gadget? Terus bagaimana sih cara agar menjaga privasi di ponsel android ketika bertemu dengan teman atau pacar sendiri yang suka ingin tahu atau kepo membuka-buka ponsel? Agar privasi anda tetap terjaga dalam artikel kali ini saya akan memberikan Aplikasi yang sangat penting bagi anda untuk menjaga privasi. Jadi tidak perlu lagi khawatir jika SMS, chat aplikasi sosial media semisal BBM, WhatsApp, Line dan yang lainnya akan dibaca oleh orang yang tidak diinginkan. Karena kalau ditolak ketika ingin meminjam handphone terkadang pasti tidak enak, kesannya pelit, alternatifnya bisa dengan mengunci aplikasi-aplikasi yang dianggap penting.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Aplikasi yang saya rekomendasi adalah AppLock. Sesuai namanya AppLock merupakan aplikasi yang mempunyai fungsi untuk mengunci aplikasi android sesuai dengan yang diinginkan. Sebagai contoh apabila ingin mengunci aplikasi BBM, maka setiap kali menjalakan aplikasi tersebut, maka anda atau orang yang ingin membuka aplikasi BBM itu harus memasukkan kode atau pola yang dari awal sudah dibuat.

Memang sih menjadi agak sedikit ribet dan menguras waktu untuk membuka aplikasi tersebut apalagi ketika disaat-saat ribet tapi lebih baik aman kan dari orang-orang yang kepo akan privasi.
Note: Untuk melakukan penguncian aplikasi, anda tinggal menekan lama tanda gembok pada aplikasi yang ingin kalian kunci. Begitupun sebaliknya, jika ingin membatalkan penguncian, maka lakukan juga cara tersebut.
Sekian Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android  yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Aplikasi BaBe Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment