Review Nonstop (2014)

Posted by

Review Film Nonstop - Teror dan pembajakan pesawat ? yup pasti menegangkan bukan, premis film berjenis pembajakan kendaraan umum mungkin telah banyak dilakukan sebelumnya seperti flight plan atau speed tapi tetap saja thriller bertema ini selalu menarik disaksikan karena ketegangan yang diciptakan membuat ketagihan. Dan benerlah, sepanjang film gue ikut dag dig dug menanti detik demi detik guliran cerita mulai dari awal sejak pesan pertama dikirimkan si penjahat. Penasaran akan siapa pelaku pembajakan pun semakin membuat penasaran dan rasa penasaran itu membuat kita menikmati film ini tanpa terasa lama dan bosan. 

http://leonardfresly.blogspot.com/

Pokoknya sebuah pengalaman yang menyentak adrenalin, menyaksikan aksi demi aksi berburu dengan waktu seperti yang disajikan film ini. Akting Liam Nelson juga sangat apik, keberadaan Julianne Moore menurut gue juga sangatlah baik dengan tampang depresi gue sempat mengira (spoiler) kalau dia lah pelaku pembajakan di pesawat itu. Berulang kali gue terus menebak-nebak siapa si penjahat dengan alibi cemen gue dan berulang kali juga gue salah. Walau ending di film ini tidaklah sedahsyat apa yang diharapkan, Overall film ini cukup berhasil memenuhi kehausan gue akan film thriller dengan tingkat ketegangan yang intens.


Blog, Updated at: 9:36 PM

0 komentar:

Post a Comment