Cara Mendapatkan Clover Let's Get Rich

Posted by

Cara Mendapatkan Clover Let's Get Rich – Saat bermain game lets get rich, di kelas manapun memerlukan sebuah clover, bahkan tidak hanya itu tapi ketika ingin membuka cube pun memerlukan sebuah clover. Nah saat ini saya akan memberikan Cara Mendapatkan Clover di Game Lets Get Rich.

Saran dari saya adalah selalu kirim clover terhadap teman ketika “sent clover” sudah dalam keadaan aktif, karena nantinya kemungkinan akan membuat teman Anda mengirim balik clover kepada Anda, selain itu dengan mengirim sebuah clover pun mendapat sebuah poin yang dapat berguna untuk membuka draw.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Cara Mudah Mendapatkan Clover Lets Get Rich
  • Mengirim clover kepada teman dan berharap teman Anda mengirim clover balik seperti yang saya berikan diatas.
  • Membeli dengan diamond. Dibutuhkan 5 diamond, yang membuat Anda mendapat 5 clover
  • Menunggu 40 menit untuk setiap 1 clover. Oleh sebab itu jangan mengambil clover dari teman secara langsung agar waktu jalan terus aktif, karena waktu jalan akan aktif hanya saat slot 5 clover tidak terisi penuh.
  • Terakhir akan mendapat clover dari hadiah buka cube atau hadiah saat menyelesaikan permainan.
Dari cara diatas yang termudah dan paling sering saya gunakan tentu adalah dengan mengirim clover kepada teman, karena selain tidak menghabiskan item seperti diamond justru mendapat poin, jika ingin mendapatkan banyak teman yang bermain game Let’s Get Rich, bisa dengan melakukan Tukar ID Line di kolom komentar. Selain dapat berbagi clover bisa sebagai teman bermain bersama, invite Line saya juga dengan ID Oldboy.


Blog, Updated at: 12:12 AM

1 komentar:

  1. Id Line: rmathlon dan rm.tegar

    Add dua duanya biar ku kirim double clover, trims

    ReplyDelete