Kumpulan Android Emulator Terbaik dan Teringan

Posted by

Kumpulan Android Emulator Terbaik dan TeringanAndroid Emulator adalah sebuah sistem simulator Simulator yang dapat menjalankan system operasi Android di komputer atau laptop dengan Windows XP, Windows 7, Windows Vista dan Windows 8. Bahkan dari beberapa penyedia emulator Android ini ada yang bisa di jalankan pada system operasi Linux, MAC OS dan Apple. Simulator sendiri adalah sebuah sistem tiruan yang hampir menyerupai aslinya. Sistem operasi Android juga memiliki simulator, atau yang biasa disbut Android Emulator itu tadi.

Memang Android Emulator sangat berguna dan identik dengan game, tapi sebenarnya Android Emulator juga sering digunakan oleh para pengembang Aplikasi Android dengan tujuan mengolah Aplikasi buatan.

Dengan menggunakan Android emulator ini Anda dapat menjalankan Aplikasi dan Game Android di komputer atau laptop Anda. Jadi akan membantu apabila Anda ingin melakukan Install Aplikasi / Game seperti BBMWhatsApp, maupun Let’s Get Rich. Saat ini saya akan berikan tentang Android Emulator Terbaik dan Ringan.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/kumpulan-android-emulator-terbaik-dan.html

BlueStacks, run all your favorite mobile apps on PC and Mac, free. (Unduh disini)
Genymotion, the fastest Android emulator for app testing and presentation. (Unduh disini
Official Android Emulator, Android SDK - Developers. (Unduh disini)
YouWave, Android on PC Windows. (Unduh disini)

Kumpulan Android Emulator yang saya berikan tersebut cukup ringan, karena saat saya install di Laptop dengan spek standar pun, emulator tetap berjalan dengan baik, silahkan Anda coba emulator yang cocok, tapi ada baiknya tidak melakukan install Android Emulator lebih dari satu karena akan membuat PC menjadi berat dan lemot, bila Anda memiliki referensi Android Emulator lain yang ringan dan berkualitas dapat berbagi melalui kolom komentar.


Blog, Updated at: 12:13 AM

0 komentar:

Post a Comment