Tips Memilih Power Bank Yang Awet

Posted by

Tips Memilih Power Bank Yang Awet – Penggunaan akan smartphone sekarang ini menjadi sangatlah penting, bahkan saat ini kegunaan smartphone sudah melebar tidak hanya menjadi alat komunikasi baku seperti Telepon dan SMS. Mengirim document, email serta berbagai hal penting lainnya membuat smartphone menjadi sangat mudah sekali habis baterai, nah oleh sebab power bank hadir untuk kalian yang merasa gagdetnya tidak tahan lama. Penjual power bank sudah makin marak kita jumpai, tidak hanya di mall bahkan emperan jalan terkadang menjualnya. Tetapi bagi yang sedang ingin membeli power bank, ada baiknya membaca ulasan saya berikut ini yang akan membahas tips memilih power bank, biar power bank kalian awet. Langsung saja berikut tips dari saya:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Perhatian kualitas
Nah pasti kalian bingung gimana cara mengecek kualitas, kalian bisa mengecek dengan melihat pabrikan pembuat dari powerbank tersebut, kalau memang sudah memiliki nama besar berarti kualitasnya pun baik. mutu sesuatu powerbank akan memastikan kinerja dari power bank itu sendiri, kecepatan pengisian dan tahan lamanya baterai gadget.

Ketahui Kapasitas Power Bank
Ini juga sangat penting dalam memilih powerbank, kapasitas akan membuat kekuatan daya tampung powerbank untuk mencharge gadget. Semakin besar daya tampung powerbank biasanya akan semakin mahal harganya, tetapi saran saya ada baiknya jangan tanggung kalau mau membeli, karena ini akan sangat berguna juga bila mempunyai lebih dari satu gadget.

Kelengkapan Power Bank
Kelengkapan powerbank juga harus diperhatikan. Powerbank yang baik berisi kabel A/C, konektor, lampu indikator, baterai asli dan usahakan membeli powerbank baru bukan yang bekas karena ini sangat mempengaruhi daya tahan baterai untuk mengisi gadget anda. 

Gunakan Kabel Gadget Asli
Kabel sambungan dari powerbank kepada gadget juga perlu diperhatikan, karena ketika kita memakai kabel yang tidak sesuai dengan gadget, misalnya kabel asli bawaan gadget rusak lalu kita membeli yang murah meriah, sebenarnya hal ini akan berakibat dengan melemahnya baterai gadget itu sendiri.

Garansi Minimal 1 Tahun
Hal ini juga jangan lupa kalian tanyakan kepada penjual kalau ingin membeli powerbank yang bagus. Garansi pada powerbank umumnya diberikan minimal selama 1 tahun, dan jangan terkecoh juga bila penjual memberikan garansi toko. Karena biasanya garansi toko hanya diberikan dengan waktu yang singkat, secara logikanya dia gak bisa ngejamin powerbank akan awet dalam waktu yang lama.

Sekian Tips Memilih Power Bank Yang Awet yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment