Sinopsis dan Review Film The Judge

Posted by

Sinopsis dan Review Film The Judge – Pada update kali ini gue akan memberi review mengenai film terbaru dari Robert Downey Jr, yaitu The Judge. Digarap oleh David Dobkin, yang merupakan director dari komedi nakal legendaris Wedding Crasher.The Judge bercerita mengenai drama konflik keluarga yang sebenarnya dekat sekali dengan kita sebagai penonton. Hank Palmer (Robert Downey Jr) yang merupakan pengacara sukses sekaligus sombong dan tengil harus kembali ke kampung halamannya, Masalah dengan ayahnya yang keras kepala membuat dia keluar dan lama tidak kembali, tetapi mendengar kematian sang ibu, Hank Palmer gak bisa lagi untuk mengelak kalau doi harus pulang kampung.

Disaat kembali ke kampung halaman Joseph Palmer (Robert Duvall) ayah yang dibencinya, sekaligus seorang hakim senior dari kota Carlinville diduga terlibat kasus hukum mengenai tabrak lari yang berujung pada kematian. Hank yang tentunya masih punya hati, sebenci-bencinya dia akan ayahnya, sekelam apapun masa lalu bersama ayahnya, dia mencoba sekuat tenaga untuk membebaskannya. Terlibat persaingan sengit antara Hank dan jaksa Billy Bob Thrornton untuk mengungkap kebenaran dari kasus tersebut.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Wow, gue harus memuji David Dobkin yang sukses menggarap film drama dengan alur yang lambat menjadi tontonan yang seru. Bumbu komedi dan romance dihadirkan dengan porsi yang pas, membuat gue gak bosen akan durasinya yang lumayan panjang. Keunggulan dari The Judge lainnya terletak dari dua pemain luar biasa seperti Downey Jr. dan Duvall yang mampu menjalankan peran ceritanya. Hubungan dendam ayah dan anak tetapi juga sekaligus sayang tersaji rapih dalam The Judge. Kebencian yang dihadirkan pada awal film perlahan mulai menghilang ketika mereka mulai berpikir ulang dan mencoba berdamai akan masa lalu yang kelam. Sebuah film drama keluarga yang segar tetapi juga sekaligus menguras air mata.


Bagi yang suka film romance, baca artikel gue lainnya mengenai film romantis terbaik sepanjang masa


Blog, Updated at: 12:13 AM

0 komentar:

Post a Comment