BBM untuk Komputer dan Laptop

Posted by

BBM untuk Komputer dan Laptop – Blackberry saat merilis smartphone blackberry passport beberapa waktu lalu juga memperkenalkan aplikasi baru yang disebut blackberry blend. Bagi yang belum tahu blackberry blend adalah aplikasi lintas platform yang berguna untuk mengintegrasikan ponsel blackBerry, jadi kita dapat mengaplikasikan fitur blackberry seperti BBM pada perangkat lain seperti komputer atau laptop baik windows, Macs dan tablet. Akses ini bisa didapat dengan jaringan wifi.
Saat ini, BlackBerry Blend bisa diinstall pada laptop atau pc dengan Windows 7, Mac OS X 10.7 ke atas serta tablet Android 4.4 KitKat atau iOS 7 keatas. Oiya tetapi kalian harus memiliki ponsel BB dengan fitur OS blackberry 10 untuk dapat menggunakan aplikasi blackberry blend. Fungsi blackberry blend selain buntuk menerima, membaca, dan mengirim pesan BBM juga bisa digunakan untuk mengirim email, SMS dan transfer file.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Tapi memang yang sangat disayangkan aplikasi blackberry blend ini hanya dapat digunakan untuk smartphone blackberry 10. Kita nantikan saja rilis berikutnya dari blackberry, semoga akan ada rilisan aplikasi BBM untuk komputer atau laptop sehingga mudah untuk digunakan. Bagi yang berminat mendapatkan software aplikasi blackberry blend untuk komputer atau laptop bisa mendapatkannya disini.
Sekian Aplikasi BBM untuk Komputer dan Laptop yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.






Blog, Updated at: 12:22 AM

0 komentar:

Post a Comment