recomend player gameweek 24

Posted by


lanjut posisi defender sampai forward yuk gan, cekidot!

Defender

Per mertersacker (6.6) vs palace
Membaiknya  defense arsenal musim ini kurang lebih dipengaruhi oleh mulai nyamannya per dan koscielny duet didepan chesney. Per mulai terlihat kokoh dengan tingginya yang hampir 2 meter dan tidak sering hanya menonton ketika ada bola silang ke jantung pertahanan. Di setiap arsenal meraih cleansheet hampir selalu ada nama per sebagai salah satu peraih bonus, total 16 bonus pts telah diraihnya musim ini, yang tertinggi kedua di arsenal hanya kalah oleh giroud, unggul dari duo ramsey & ozil yang baru meraih 15 pts.
Kyle walker (6.1) vs hull
Hanya sedikit defender yang diberi wewenang sebagai set piece taker, menjadi mahal rasanya keunggulan itu buat FPL managers dan kyle walker lah salah satunya. Satu-satunya gol dia musim ini pun diraih dari skema set piece pintar ke gawang de gea, rataan keypassnya musim ini pun terbilang besar untuk posisi defender 1.3 per game. Lawan hull GW ini seperti pendinginan sehabis dihajar lagi oleh city, hull sendiri sehabis membantai fulham dengan 6 gol masih gagal mencetak gol di 4 partai berikutnya, datangnya jelavic & long pun belom terlihat banyak membantu.
Martin olsson (4.2) vs cardiff
Kalau 2 defender diatas berbudget besar mari kita selipkan satu defender murah, jaman di blackbun dulu olsson jadi fullback yang sangat gemar menyisir sayap dan melepas cross ke jantung pertahanan tapi di norwich gaya overlapnya yang terkadang lupa pulang belumlah terlihat, dia juga belum meraih gol atau assist musim ini tapi dengan budget 4.2 mendapat pemain yang bermain reguler di teamnya saja sudah baik rasanya plus di 2 partai terakhir defense norwich berhasil meraih cleansheet dan match vs newcastle kemarin olsson sukses meraih bonus pertamanya

Midfielder

Adam johnson (6.7) vs newcastle
Ntah apa yang diminum johnson sehingga bisa onfire,dia selalu berkontribusi di 7 gol terakhir sunderland ( 5 gol & 2 assist) melakoni derby gameweek 24 putra asli middlands sunderland ini pasti semakin bersemangat untuk membobol gawang tim krul dan menambah sakit publik st james park yang baru ditinggal gelandang andalannya.
Christian eriksen (7.4) vs hull
Semenjak ditinggal AvB eriksen mulai menunjukan kebolehannya mengatur lini serang spurs, itu terbukti dari key passnya yang sangat dominan di bbrp match terakhir spurs, pemain terbaik denmark ini seperti diberi keleluasaan yang tidak didapatnya di era AvB, set piece & corner taker pun sukses diambil bergantian dengan walker, 45 pts di 6 gameweek terakhir rasanya pantas untuk menempatkan satu pos midfield kepadanya
Santi cazorla (9.6) vs palace
Di awal musim kedatangan ozil & galaknya ramsey membuat santi seperti dikesampingkan, sehabis sembuhnya dia dari cedera bbrp match dia tidak bermain seperti di musim debutnya bersama arsenal dimana dia bermain sangat dominan dalam mengatur serangan arsenal, tetapi berpikir santi akan seperti mata yang pindah karena kedatangan rival di posisinya tidak terjadi, justru di januari ini santi langsung berhasil berkontribusi di 2 partai terakhir arsenal dengan dengan 3 gol 6 shoot & 7 dribble, impresif!
Yaya (10.6) vs chelsea
Biasanya pemain petarung bukanlah tipikal FPL tetapi yaya merupakan anomali, dia sukses menjadi top point posisi midfield, selain tembakan bebasnya yang semakin baik musim ini dia didaulat menjadi second penalty taker menggantikan tevez yang ntah kebetulan atau tidak city sering mendapat penalty ketika kun tidak bermain. Yaya is big game player, is he ?
Lallana (7.6) vs fulham
Di gameweek 23 lallana sekali lagi mencuri perhatian dengan golnya dan sukses meraih bonus 3 pts vs arsenal, gol keenamnya musim ini sukses menggandakan perolehannya musim lalu yang Cuma mentok diangka 3, tidak hanya dari segi produktifitas dari segi kreatifitas lallana pun meningkat terbukti dengan 6 assistnya musim ini, 1 lebih banyak dari yang diraihnya di musim kemarin.

Forward:

Jayrod  (6.4) vs fulham
1 gol 1 assist dari 2 gameweek dipersembahkan forward yang mungkin awalnya hanya sbagai pelengkap budget, iya tanpa disangka-sangka jayrod berhasil mengalahkan lambert & osvaldo di daftar pemain tersubur soton, gelar pemain termahalnya yang diambil osvaldo musim ini mungkin salah satu penyebab permainannya yang bisa lepas, 9 gol sudah berhasil dia kemas musim ini unggul dari banyak striker EPL lainnya
Suarez (13.4) vs west brom
Apa yang harus dijelaskan, sulit rasanya untuk tidak memasukan nama suarez di setiap gameweeknya
the incredible suarez

RvP (13.6) vs stoke
Sehabis sembuh dari cedera RvP langsung memberikan sambutan buat FPL managers dengan golnya, di musim ini dia baru bermain dalam 11 match tetapi torehan golnya sudah mencapai angka 8, dari 6 gameweek terakhir yang dimainkan pun cuma sekali robin gagal mencetak gol buat united, kedatangan mata pun membuatnya semakin dilayani. Hup robin hup


Blog, Updated at: 12:03 PM

0 komentar:

Post a Comment