Cara Mengatur Kunci Keamanan Windows Phone

Posted by

Cara Mengatur Kunci Keamanan Windows Phone – Hallo Guys, update artikel kali ini saya akan berikan informasi mengenai cara setting kunci keamanan di Windows Phone. Bagi yang belum tahu, saya berikan informasi sedikit dulu mengenai Windows Phone. Windows Phone adalah sebuah sistem operasi khusus perangkat ponsel yang di developer oleh pihak microsoft. Perangkat ini biasanya disebut dengan windows mobile. Microsoft yang mengembangkan sistem operasi ini membuat tampilan antarmuka yang baru, Windows phone ini terdiri dari 2 versi yaitu versi windows phone 7 dan windows phone 8. Windows phone merupakan versi pertama yang diluncurkan pada tahun 2010. Sedangkan versi terbarunya yaitu windows phone 8 baru diluncurkan tahun 2014 ini tepatnya bulan April kemarin.

http://leonardfresly.blogspot.com/



Nah sekarang kalian sudah tahu bukan mengenai Windows Phone, lalu bagaimana sih cara melakukan kunci keamanan pada Windows Phone? Langsung saja berikut caranya:

  • Pertama-tama masuk ke tampilan daftar aplikasi
  • Lalu kita pilih bagian pengaturan > kunci+walpaper/layar penguncian
  • Bagi yang baru pertama kali, aktifkan opsi sandi"lalu masukan ke dalam kotak teks sandi baru, selanjutnya masukan kembali sandi ke dalam kotak teks konfirmasi sandi.
  • Kalau yang telah membuat tapi ingin mengubahnya, pilih menu tap sandi, masukan dulu sandi lama pada menu sandi saat ini, lalu setelahnya baru kita dapat membuat sandi baru.
  • Setelah melakukan selesainya klik menu selesai, untuk menyimpan kunci keamanan yang telah dibuat tadi.

Sekian Cara Mengatur Kunci Keamanan Windows Phone yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:37 AM

0 komentar:

Post a Comment