Buried (2010)

Posted by

Review Film Buried - Paul Conrow (Ryan Reynolds) bekerja sebagai supir truck di Irak. Dia mengetahui resiko pekerjaannya yang berada di tanah yg sedang perang. Namun, pengetahuan resikonya belum mendalam. Tak diguga, Ia terjebak di sebuah peti mati yang di kubur di bawah gurun pasir. Panik, Paul mencoba keluar dari peti mati itu, tapi usaha yg dilakukanya sia-sia. Lingkup gerak yg sangat mini dikarenakan ukuran peti yang pas-pasan dengan ukuran tubuhnya menyulitkannya untuk bebas. Panik berubah menjadi heran ketiak ia menemukan Telephone Sellular, dan Zippo di peti mati itu. Ia pun menggunakan alat-alat tersebut utk membantu usahanya agar bisa bebas dari peti mati itu. Bagaimana kelanjutannya?

http://leonardfresly.blogspot.com/
Film low budget yang ditampilkan hanya satu aktor yaitu Ryan Reynolds dan setting yang disuguhkan hanya sebuah peti mati sempit ini memang bukan merupakan film untuk semua kalangan. Namun, bagi pecinta trhiller yang menitik beratkan pada kekuatan cerita dan akting, film ini pasti sangatlah nikmat untuk ditonton.

Sebagaimana film dengan 1 bintang utama seperti phone booth & 127 hours Film ini menitik beratkan acting Ryan Reynolds sebagai pamungkas kesuksesan film ini. Tak disangka, acting kepanikan, marah, bingung, kesal, sedih, dsb yang dilakukan oleh Ryan sangat baik. Dia dapat membawa emosi penonton sehingga presepsi bosan diawal berubah menjadi penasaran. Ya, setiap menit yang ditampilkan semakin membangkitkan rasa penasaran penonton tentang hal yang bakal terjadi terhadap Paul Conroy dan mungkin penonton ingin melihat sebenarnya peti macam apa yang mengubur Paul Conroy

Buried, layak dinikmati penikmat film dan ending di film ini menurut gue sangat lah pas menambah kelam, gue sempat ngira ini film prancis karena endingnya yang membuat kita duduk termenung kebingungan karena credit tittle telah muncul.





Blog, Updated at: 10:28 AM

0 komentar:

Post a Comment