Cara Membuat Animasi di Android

Posted by

Cara Membuat Animasi di Android – Membuat animasi make android, gimana caranya tuh? Tentu banyak pertanyaan seperti ini, nah buat yang tertarik ada tips dari gue neh buat manfaatin gadget kalian untuk bikin animasi. Cara yang gue berikan gampang banget dan memerlukan bantuan aplikasi. Mungkin banyak aplikasi yang menawarkan membuat animasi, tapi yang gue pilih adalah aplikasi Giftnator. Berkaitan dengan animasi ini tentu Animasi sangat diminati oleh banyak kalangan karena selain kemenarikan tampilannya, animasi menjadi salah satu pilihan media yang banyak sekali memberikan peran penting khususnya dalam dunia hiburan. Dan kemajuan teknologi menjadi salah satu pendorong melesatnya dunia animasi khususnya untuk beberapa perangkat terutama Android, nah disinilah kita mendapatkan membuat animasi di android dengan mudah.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Oke langsung saja kita masuk ke bagian tutorial membuat animasi di android:
  • Pertama-tama tentu harus mempunyai aplikasi giftnator, bagi yang belom punya bisa mendapatkannya disini
  • Setelah itu instal aplikasi Gifinator di android kalian , lalu buka aplikasinya.
  • Berikutnya kalian pilih menu tambah (+) b untuk membuat animasi.
  • Lalu akan muncul tampilan, pilih gambar yang mau dibuat menjadi animasi, kalau sudah selesai pilih tanda ceklis atau centang.
  • Oiya gambar yang dipilih harus lebih dari satu, jadi untuk menggabungkan gambar menjadi animasi bergerak.
  • Terakhir akan muncul preview gambar yang telah diubah menjadi animasi tadi dan ada pengaturan untuk mengatur kecepatan animasi.
  • Bingo! Animasi yang kalian buat akan tersimpan otomatis pada galeri gadget.
Sekian Cara Membuat Animasi di Android yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Cara Membuat Icon Bendera di BBM. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:36 AM

0 komentar:

Post a Comment