Sinopsis dan Review Film Donnie Darko

Posted by

Sinopsis dan Review Film Donnie Darko – Akhir-akhir ini gue lebih sering membuat review film yang sebenernya udah lama gue tonton. Iya, sekedar memberikan rekomendasi film juga buat yang mencari film lama yang bagus, review film yang bakal gue tulis sekarang berjudul Donnie Darko. Film yang dianggap cult ini merupakan film psikologi thriller yang sangat luar biasa, tapi kalau pengen nonton film ini harus dengan keadaan fresh karena meski gak seabsurd film David Lynch tapi punya alur cerita yang agak njelimet. Donnie Darko dibintangi Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Mary McDonnell, Holmes Osborne, Katharine Ross, James Duval, Maggie Gyllenhaal, Drew Barrymore, Patrick Swayze dan Noah Wyle. Seorang remaja bernama Donnie Darko (Jake Gyllenhaal) terpaksa bertemu dengan seorang psikiater karena masa lalunya yang bermasalah. Donnie Darko suka ngelindur berjalan saat tidur, mendengar suara-suara aneh serta melihat seekor kelinci sebebar manusia bernama Frank (James Duval), Frank memberi tahu bahwa kiamat akan datang dalam waktu 28 hari, 6 jam, 42 menit, dan 12 detik.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Donnie awalnya gak percaya ama omongan Frank tapi lama kelamaan mulai percaya karena suara yang sering doi dengar bener terjadi dan yang paling absurd tiba-tiba mesin jet jatuh dikamarnya. Siapa sebenernya Frank dan apa kejadian kiamat bakal benar terjadi ?

http://leonardfresly.blogspot.com/

Hmm jujur saat setelah gue nonton Donnie Darko, waktu itu gue tersentak tapi masih rancu mengenai makna pada endingnya, butuh sedikit waktu buat gue ditambah dengan mencoba mengulang scene yang bikin gue bingung dan ternyata tidak salah memang film ini dipilih menjadi best cult movie of the decade dari Total Film Indonesia, terdapat makna besar yang sulit untuk tidak mengagumi karya dari Richard Kelly. Boneka kelinci bernama Frank di film ini menjadi inspirasi dari boneka setipe pada film thriller Indonesia, Belenggu. Baca juga Sinopsis dan Review Film Source Code


Blog, Updated at: 12:25 AM

0 komentar:

Post a Comment