Tips Pasang Aplikasi Incompatible di Android

Posted by

Tips Pasang Aplikasi yang Incompatible di Android – Android menjadi Smartphone yang paling disukai oleh para pecinta gadget, hal ini karena Android memiliki banyak kegunaan terutama para Aplikasi. Tapi tentu Android dengan Play Storenya juga memiliki kekurangan seperti banyak spesifikasi serta konfigurasi hardware hingga menyusahkan developer Aplikasi untuk memastikan kompatibilitas suatu aplikasi.

System operasi Android memang terkenal dipakai oleh banyak piranti, bahkan juga sampai Android dengan spesifikasi rendah, masalah kecil yang sering terjadi karenanya adalah tidak cocok saat ingin melakukan Install sebuah Aplikasi, pesan error yang tampil biasanya adalah ‘This app is not compatible with your Device’.

Bila Android Anda mengalami masalah tersebut, berikut ini akan saya berikan informasi lengkap cara mengatasinya, yaitu dengan Aplikasi tambahan Market Helper. Market Helper adalah Aplikasi khusus yang akan membantu Smartphone Anda bila sedang menginstall sebuah Aplikasi yang tidak kompatibel.

Saya memilih Aplikasi ini selain cara penggunaannya yang mudah, juga tentu karena gratis. Tapi sayang Market Helper memerlukan proses ROOT terlebih dulu untuk mengakses fiturnya.

Screenshot Aplikasi Market Helper
Tips Pasang Aplikasi yang Incompatible di Android

Sekian Tips Pasang Aplikasi yang Incompatible di Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog ini bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:32 AM

0 komentar:

Post a Comment