Tips Mengatasi DP BBM Tidak Diganti

Posted by

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti – Blackberry Messenger merupakan salah satu Aplikasi chat paling populer sekarang ini, hampir semua pasti menginstall BBM di handphonenya.

Tetapi walau seperti itu terkadang terdapat sebuah masalah yang terjadi pada Aplikasi ini yaitu tidak munculnya display picture. Bila Anda termasuk yang terkena dengan masalah ini, berikut akan saya berikan solusi yang mungkin bisa mengatasi masalah tersebut. Langsung saja simak.

Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti

Tips Cara Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti :
  • Restart BlackBerry. Cara ini mungkin membuat kesal karena memerlukan waktu, apalagi bila handphone Anda termasuk yang lama saat loading, tapi memang ampuh, matikan handphone Anda terlebih dulu, lalu lepaskan baterai sekitar 5-10 detik, setelah itu pasang kembali baterai dan nyalakan BlackBerry. Setelah itu coba kembali untuk mengganti DP.
  • Menggunakan Koneksi Wi-Fi Ketika sinyal dari provider Anda lemah. Coba gunakan koneksi Wi-Fi, karena koneksi dari Wi-Fi biasanya lebih stabil dibanding sinyal.
  • Upgrade sistem operasi BlackBerry. Beberapa versi dari BlackBerry setelah memberikan update terbarunya maka ada permasalahan ketika Anda ingin mengganti DP BBM. Hal tersebut bisa diatasi apabila Anda melakukan update ke versi selanjutnya.
  • Install ulang BlackBerry tetapi sebelum itu pastikan untuk melakukan backup contact serta data-data penting. Mengganti sim card juga menjadi salah satu cara yang bisa Anda coba, karena pada beberapa kesempatan, cara ini pernah sukses.
Sekian Tips Mengatasi DP BBM Tidak Bisa Diganti. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:34 PM

0 komentar:

Post a Comment