Kartu karakter game lets get rich

Posted by

Kartu Karakter game Lets Get Rich – Setelah pada update sebelumnya saya memberikan informasi mengenai tips dan trik bermain lets get rich, sekarang saya akan memberikan informasi yang masih berhubungan dengan game fenomenal lets get rich. Sebelum memulai bermain lets get rich ada baiknya kalian mengenali karakteristik-karakteristik yang terdapat di dalam setiap karakter, karena pada setiap kartu karakter Lets Get Rich memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sedikit banyak ini akan berpengaruh terhadap permainannya. Karakteristik dari setiap kartu tersebut dibagi menjadi 7 macam, yaitu:
  • Exit Isle: Berfungsi untuk mendapatkan dadu dobel meningkat saat di Pulau Terpencil.
  • Bonus Game: Berfungsi untuk menambah kesempatan menang di game center.
  • Lower Cost: Berfungsi untuk mendapatkan diskon pembayaran sewa dan pajak.
  • Golden Chance: Berfungsi untuk menambah kesempatan mendapatkan kartu emas penting seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnnya.
  • Cheap Build: Berfungsi untuk mendapat diskon saat membeli bangunan.
  • Dice CTRL: Berfungsi untuk memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar.
  • Acquire DC: Berfungsi untuk mendapat diskon ketika akan mengambil alih kota lawan. 
http://leonardfresly.blogspot.com/

Berdasarkan dari jenis-jenis yang telah saya jelaskan di atas, kini kalian dapat menentukan kartu karakter mana yang dianggap bakal cocok. Selain itu bila ingin kalian bisa meningkatkan rating kartu karakter tersebut melalui fitur Enhancement ataupun Combination.
Selanjutnya saya akan membahas beberapa hal yang mungkin belum kalian tahu atau pahami pada game Lets Get Rich, seperti game strategi pada umumnya lets get rich memerlukan pengetahuan terhadap game lebih mendalam agar bisa menghadapi situasi-situasi, berikut saya jelaskan:

1. Dadu ganjil genap
Dadu ganjil genap sangat berguna, biasanya saya memakai ketika kita mengincar suatu tempat atau menghindarinya jadi kita bisa menggunakan ganjil atau genap sesuai yang diingin, dengan ini persentase kita mendapat angka yang diinginkan semakin besar.
2. Meminjam uang
Tips kedua yaitu meminjam uang, memang kita sering penasaran ketika menghadapi suatu permainan yang keras tetapi jika dirasa peluang menang kecil maka janganlah meminjam uang dari bank. Biarkanlah kalian bangkrut, karena sebenarnya ketika kita meminjam uang, uang yang dipinjam berasal dari uang kita sendiri dengan itu ketika kita kalah dengan meminjam uang semakin besar pula kerugian yang akan  dialami.
3. Kota Piala Dunia
Gunakanlah opsi kota penyelenggara Piala Dunia jika saat itu kota olimpiade dimiliki oleh musuh. Namun jika kita sudah memilikinya maka lebih baik tidak memindahkannya karena kita harus mengeluarkan biaya untuk itu. Tempatkan juga kota tersebut di lokasi yang kemungkinan besar akan segera dilewati musuh.
4. Kartu Angel
Kartu angel merupakan kartu sakti, dengan memegang kartu ini kita seperti aman ketika akan jalan apalagi kalau kota yang dibeli sudah ramai. Jadi jangan sia-sia kan kartu angel dengan menggunakan untuk sewa yang murah atau serangan-serangan ringan seperti badai.

Sekian Tips dan penjelasan kartu karakter game lets get rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:50 AM

0 komentar:

Post a Comment