Review Spesifikasi Bolt ZTE IVO V5

Posted by

Review Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 - Tentu kalian tahu atau setidaknya pernah dengar Bolt bukan? Produk dari Perusahaan telekomunikasi Internux ini memang menggebrak dengan mengeluarkan layanan 4G LTE, Layanan 4G dari Bolt merupakan yang pertama di Indonesia dengan kecepatan akses internet hingga 72 Mbps. Sangat cocok untuk negara kita yang masih merupakan negara dengan akses internet lambat (lola). Setelah mengeluarkan produk berupa modem internet, seperti produk perusaahan telekomunikasi lain Bolt juga tidak mau kalah dengan merambah ke smartphone produk terbarunya yaitu Bolt Powerphone. Bekerja sama dengan ZTE Bolt menyediakan dua tipe, salah satunya yaitu ZTE IVO V5.


Setelah membaca dari berbagai sumber diperkirakan produk dari bolt powerphone ini sudah mulai dijual di pasaran, dengan didukung oleh sistem operasi Kitkat dari Android, yang mana merupakan sistem operasi terbaru smartphone ini pasti akan mendapatkan tanggapan positif serta banyak diminati oleh para pecinta gadget. Bagi yang ingin membelinya saya akan memberikan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 untuk jadi pertimbangan kalian:


http://leonardfresly.blogspot.com/


Bolt Powerphone  ZTE IVO V5 
Layar
960 x 540 pixel,5 inci
OS
Android 4.4.2 (KitKat) 
CPU
Quad core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz
Grafis
Cortex A7
Memori
1GB RAM
8 GB Internal
Kamera
8 megapixel,autofocus,LED Flash
Harga
Rp 2,099 juta

Sekian Review Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.



Blog, Updated at: 12:09 AM

0 komentar:

Post a Comment