Timnas U-23 2014 Asian games

Posted by

Timnas U-23 Asian Games 2014 – “Sepakbola merupakan refleksi sebuah bangsa”. Yup, kutipan itu memang benar. Bagaimana sepakbola sudah mendarah daging di indonesia. Lihatlah betapa heningnya jalanan ketika final AFF U19 diselenggarakan. Setahun berselang sekarang timnas kita berjenjang U23 akan berjuang di ajang Asian Games Incheon, Korea Selatan,  Sebanyak 20 pemain telah di daftarkan untuk bahu membahu mengibarkan bendera merah putih sekaligus berjuang mendapat medali emas. Harapan yang sangat berat memang melihat kita di sea games saja sudah lama sekali tidak mendapat emas, tapi semua memang berawal dari harapan bukan? Sesuai peraturan asian games dan olimpiade semua timnas dibolehkan menyertakan 3 pemain senior untuk menyokong pemain U-23. Dan dari timnas kita nama Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Ferdinand Sinaga menjadi tiga nama pemain senior yang disertakan dalam skuad.
http://leonardfresly.blogspot.com/


Berikut akan saya berikan nama-nama pemain yang akan mmperkuat timnas U-23 untuk Asian Games 2014 Incheon, korea selatan:

Kiper: Teguh Amiruddin, Andritany Ardhiyasa.
Bek: Moch. Zaenuri, Dany Saputra, Victor Chukwuekezie Igbonefo, Manahati Lestusen, Achmad Jufriyanto, Syaiful Indra Cahya, Alfin Ismail Tuasalamony.
Gelandang: Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko Utomo, Syakir Sulaiman, Dedi Kusnandar, Rasyid Assahid Bakri, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu, Novri Setiawan, Bayu Gatra.
Penyerang: Yandi Sofyan Munawar, Ferdinand Sinaga, Aldaier Makatindu.

Dan Berikut Jadwal Grup Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2014:

15/9/2014 pkl 15:00 WIB: Timor Leste vs Indonesia (Stadion Goyang)
18/9/2014 pkl 12:00 WIB: Maladewa vs Indonesia (Stadion Sepakbola Incheon)
22/9/2014 pkl 18:00 WIB Indonesia vs Thailand (Stadion Sepakbola Incheon)


Dari Jadwal grup diatas kita dapat berharap indonesia bisa memenangkan 2 laga awal yang relatif cukup ringan, sehingga saat berhadapan dengan thailand di match terakhir grup status kita telah lolos dan mengurangi beban. Babak 16 besar sendiri akan dilaksanakan 25-26 September, Perempat Final 28 September, sementara Semifinal 30 September dan partai perebutan tempat ketiga serta partai final dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2014. Semoga pada tanggal 2 Oktober timnas kita masih akan bertanding untuk memperbutkan emas. Ayo, kita bisa!


Blog, Updated at: 1:19 AM

0 komentar:

Post a Comment