Game Football Manager 2015

Posted by

Game Football Manager 2015 – Game yang menjadi segala biang penyebab masalah bagi pemainnya ini kembali merilis update terbarunya tahun ini. Football Manager atau biasa kita menyebutnya FM memang merupakan game yang sangat dinanti bagi pecinta bola, tapi ingat game ini juga menjadi penyebab segala masalah, skripsi terlantar, tugas tidak dikerjakan menjadi salah dua dari efek samping game ini. Tapi developer dari FM sendiri akhirnya mengerti kalau sebagai gamers sekalipun kami mempunyai kehidupan lain, maka dari FM 2013 dihadirkan fitur terbaru berupa FM Classic, ini berfungsi untuk kalian yang ingin bermain FM tetapi tidak mempunyai waktu yang cukup lama. Pada tahun 2015 ini FM juga menghadirkan kembali fitur-fitur tambahan untuk membuat kalian semakin betah memainkannya, mari disimak fitur baru pada game Football Manager 2015:

http://leonardfresly.blogspot.com/


Management styles
Kini terdapat fitur baru berupa Tracksuit Managers, jadi kalau biasanya kita lebih ke mengatur taktik pada Tracksuit kita lebih diprioritaskan memberi arahan saat training atau latihan. Ketika kita telah berhasil meraih gelar prestisius kita juga akan mendapatkan badge sebagai simbol kesuksesan.

Match view lebih realistis
Tampilan yang menyerupai tentu menjadi unsur yang terpenting di dalam FM. Nah pada update 2015, banyak tambahan yang membuat kita sebagai pemain semakin asik untuk menikmati match klub yang kita tangani seperti tambahan animasi, selebrasi, protes yang dilakukan pemain, stadion serta bola. Pokonya dibikin semakin mirip dengan match sepakbola pada umumnya.

Job interviews
Fitur ini sebenarnya sudah terdapat semenjak game Football Manager 2014, namun kini kembali mendapat pembaharuan. Sebelum melatih sebuah klub, kita akan ditanya oleh sang pemilik klub mengenai berbagai macam hal. Jadi semacam Interview kalau ngelamar kerjaan, itung-itung latihan bagi kalian yang masih sekolah atau kuliah untuk menjawab wawancara kerja nanti. hehehe

Tampilan interface baru
Tidak hanya tampilan ketika match bermain, secara keseluruhan tampilan interface pada FM 2015 menjadi lebih baik.

Player roles and movement
Ada PPM terbaru juga di FM 2015 ini, tambahan dari versi sebelumnya adalah Roaming Playmaker, Inverted Wing Back, Wide Playmaker serta Raumdeter, ini tentu akan semakin asik buat kita mempersiapkan taktik yang cocok bagi pemain, lebih tricky. Selin Player Role tentu ada tambahan bagi movement atau kebiasaan pergerakan pemain. Ada Likes to throw the ball long to start counter attacks yang berguna untuk kiper apabila kalian ingin bermain dengan strategi counter, ada juga Penalty Box Player yang ditujukan untuk seorang striker tipikal nomer 9. Jadi dia lebih banyak menunggu di kotak penalty, semacam Pippo Inzaghi.

Football Manager Classic
Nah ini fitur yang gue bilang di awal tadi. Football Manager Classic merupakan mode yang sangat disukai oleh para manager yang tidak memiliki banyak waktu untuk bermain. Jadi dapat melewati pramusim dan langsung bermain di kompetisi sehingga tidak perlu banyak membuang waktu untuk partai ujicoba.

Football Manager memang merupakan game yang cukup berat, tiap tahunnya ada tambahan fitur yang pastinya membuat game semakin berat, nah lalu apa aja sih spesifikasi komputer atau laptop yang diperlukan untuk bermain FM 2015 ini? Berikut adalah spesifikasi minimum Football Manager 2015 untuk PC :

OS: Windows XP, Vista, 7, 8
Processor: Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon XP: 1.6GHz+ V/7/8: 2.2GHz+
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVidia GeForce FX 5900 Ultra, ATI Radeon 9800, Intel GMA X3100 – 128MB VRAM
DirectX: Version 9.0c
Hard Drive: 3 GB available space

spesifikasi Football Manager 2015 Untuk Mac System Requirements:

OS: Mac OS X 10.6, 10.7, 10.8, 10.9
Processor: Intel Core 1.8GHz+
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVidia GeForce 7300 GT, ATI Radeon X1600, Intel GMA X3100 – 128MB VRAM
Hard Drive: 3 GB available space
Linux System Requirements
OS: Ubuntu 12.04 LTS Linux
Processor: Intel Pentium 4, Intel Core, AMD Athlon – 1.8GHz+
Memory: 1 GB RAM
Graphics: NVidia GeForce 7300 GT, AMD Radeon HD 2400 Pro, Intel HD 3000/4000 – 128MB VRAM
Hard Drive: 3 GB available space
Note : Bagi kalian yang berminat untuk memainkan Game Football Manager 2015, dapat membeli di steam, harganya sekitar Rp 300.000. Yang ingin nyoba dulu secara gratisan setengah musim bisa langsung meluncur ke website resmi Steam disini.
Sekian Informasi tentang fitur tambahan Game Football Manager 2015 yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:51 AM

0 komentar:

Post a Comment