5 film gangster terbaik

Posted by

Film Gangster Terbaik - Film gangster atau juga sering disebut film mafia merupakan salah satu film yang senang gue nikmati karena kegilaan gangster atau mafia biasanya lebih brutal dibanding film action lainnya, Film gangster umumnya berkisah tentang bagaimana sebuah kelompok kriminal memperbesar kekuasaan dengan beroperasi di luar sistem hukum.


Bagi yang sedang mencari rekomendasi tontonan film gangster, berikut ini daftar 5 film gangster yang gue coba rekomedasikan sebagai pilihan tontonan bagi kalian, gue pilih bukan berdasarkan yang terlaris atau apapun itu tapi murni karena gue ngerasa film ini bagus:

Reservoir dogs
http://leonardfresly.blogspot.com/
Mereka adalah enam orang asing, berkumpul untuk melakukan kejahatan yang gila: Mr White, seorang penjahat profesional, Mr Orange, si pendatang baru, Mr blonde, pembunuh berdarah dingin, Mr Pink, seorang neurotik paranoid, serta Mr Brown , dan Mr Biru. Mereka dipekerjakan oleh bos besar Joe Cabot dan diberi nama palsu sehingga tidak ada yang bisa mengidentifikasi orang lain, mereka berpikir tidak ada cara pencurian mereka bisa gagal. Tapi setelah penyergapan polisi,pembunuhan Mr Brown dan terlukanya Mr Orange, para penjahat gila ini kembali ke titik pertemuan mereka (gudang), dan menyadari bahwa salah satu dari mereka harus menjadi informan polisi. Tapi siapa?

The Departed
http://leonardfresly.blogspot.com/
Film yang diadaptasi dari film hongkong infernal affairs ini sangatlah menarik, dimana bandit ulung menyusupkan anak buahnya ke dalam anggota kepolisian untuk mendapat informasi.

Scarface
http://leonardfresly.blogspot.com/
Pembaruan dari film 1932, Scarface (1983) bercerita mengenai gangster Tony Montana dan temannya dekatnya Manny Ray, Setelah membunuh tokoh kuat Kuba, Montana dan perusahaan mendapatkan kemampuan untuk meninggalkan kamp-kamp pengungsi dan berkeliaran AS Montana untuk menjual kokain ke dealer di seluruh dunia. Kenaikan Tony yang sangat cepat menjadi gangster membuatnya memiliki banyak musuh dan dia sendiri mengalami paranoia akan kejatuhan perusahaannya.

Pulp Fiction
http://leonardfresly.blogspot.com/
I
ni juga film dari Quentin Tarrantino selain Reservoir Dogs, director itu memang terkenal suka akan darah dan kekerasan. Sangat sulit menjelaskan sinopsis dari Pulp Fiction, film bergenre black comedy ini mungkin bagi sebagian orang tidak dapat dinikmati. Bercerita mengenai pembunuh bayaran yang sedang mencari pelaku pembunuhan, bahkan kita tidak mengetahui apa yang ada di koper hitam tersebut. Quentin tarrantino masterpiece!

The Godfather (Trilogi)
http://leonardfresly.blogspot.com/
Membicarakan film gangster sulit rasanya untuk tidak memasukan Godfather, Godfather harus menjadi nomor 1 karena tak tertandingi dalam genre ini. Vito Corleone adalah kepala dari keluarga Mafia Corleone. Anaknya Michael telah kembali dari Perang Dunia II tepat pada waktunya untuk melihat pernikahan Connie Corleone (adik Michael) untuk Carlo Rizzi. Semua keluarga Michael terlibat dengan Mafia, namun Michael hanya ingin hidup normal. Pedagang narkoba Virgil Sollozzo mencari Keluarga Mafia untuk menawarkan perlindungan dalam pertukaran untuk keuntungan dari uang narkoba. Dia mendekati Don Corleone tetapi banyak masukan untuk tidak melindungi bisnis tersebut. Godfather merupakan film yang sangat fenomenal & harus di tonton klo anda menyukai film bertema gangster. 


Blog, Updated at: 1:23 PM

0 komentar:

Post a Comment