Menyimpan Foto Di Instagram pada Android

Posted by

Menyimpan Foto Di Instagram Pada Android – Kalian pemain social media Instagram? Instagram memang semakin marak saat ini, social media satu ini merupakan sarana bagi yang ingin melakukan posting atau share foto. Sesuai judulnya saya akan memberikan cara yang sebenarnya relatif mudah bagi sebagian orang, tapi tentu masih ada aja yang masih belum paham, nah saya coba berbagi ilmu aja mengenai cara menyimpan foto di instagram pada gadget smartphone android. Sebelum memberikan informasi lebih lanjut, saya beri tahu dulu kalau pada beberapa aplikasi browser di Android banyak yang tidak mendukung aplikasi instagram, seperti Opera Mini. Maka dari itu saya sarankan menggunakan browser bawaan dari ponselnya dapat memudahkan untuk menyimpan foto yang anda inginkan di instagram. Cara Menyimpan Foto di Instagram pada android sendiri sebenarnya bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama:
http://leonardfresly.blogspot.com/

  • Buka browser kemudian masukan URL instagram yang ingin anda simpan fotonya.
  • Setelah itu tekan dan tahan pada layar sehingga muncul pilihan
  • Kemudian pilih Save Image
  • Selesai

Cara Kedua lebih sulit tetapi cocok jika kalian ingin sedikit melakukan edit pada foto tersebut:
  • Sama seperti tadi buka browser kemudian masukan URL instagram yang ingin anda simpan fotonya.
  • Setelah itu lakukan screenshoot pada ponsel anda.
  • Setelah mendapat foto screenshoot tersebut, edit gambar lalu crop bagian yang tidak baik pada foto.
  • Selesai.

Sekian Cara Menyimpan Foto Di Instagram Pada Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 1:27 AM

0 komentar:

Post a Comment