Sinopsis dan Review Film Crazy Stupid Love

Posted by

Sinopsis dan Review film Crazy Stupid LoveCrazy stupid love bercerita bercerita mengenai cinta dan bagaimana kerumitan yang terjadi akibat kehadirannya. Itulah yang menjadi masalah Cal Weaver (Steve Carrell), Cal Weaver adalah seorang pria dewasa yang tengah menjalani hidup yang bahagia dengan istrinya yang cantik, Emily (Juliane Moore). Namun suatu hari, tanpa sebab yang jelas Emily meminta untuk bercerai dan hal itu sangat menyakiti hati Carl. Carl yang depresi coba main-main ke bar, disitu dia ketemu ama Jacob Palmer (Ryan Gosling). Jacob pria flamboyan yang kerjaannya cuma ngerayu wanita dan pastinya you know lah. Jacob kesian pas diceritain tentang kondisi Carl dan pengen ngebantu dia biar bisa merayu dan ngedapetin cewe.

Sinopsis Crazy Stupid Love
Saat Carl sudah mulai jago ngerayu cewe tiba-tiba Jacob ngilang gitu aja, ternyata dia kepincut sama cewe ((Emma Stone) yang emang udah diliatnya dari lama di bar, Jacob bener-bener cinta sama ini cewe, jadi doi gak bisa langsung ngedeketin, kaya yang dia lakuin ke cewe lain. Oh ada juga cerita mengenai putra Carl yang berusia 13 tahun bernama Robbie, dia jatuh cinta kepada babysitter-nya yang usianya lebih tua 4 tahun. Konyolnya babysitter itu justru jatuh cinta kepada Carl.

Crazy Stupid Love diluar dugaan merupakan film romance comedy yang sangat baik, dengan sedikit twist yang dihadirkan pada akhir cerita membuat film ini sangat klimaks dan gak sekedar film comedy yang standar. Crazy Stupid Love mencoba memperlihatkan tentang sebuah situasi konflik yang terjadi di antara para karakternya dengan bersumber mengenai cinta masing-masing. Dari situlah timbul patah hati, begitu pula dengan benih-benih cinta baru yang kemudian justru membuat rumit masalah yang telah terjadi di antara para karakternya. Kekuatan lain film ini tentu terletak pada castnya, Steve Carrell, Juliane Moore, Ryan Gosling, Emma Stone dan yang lainnya tentu menaikan kelas Crazy Stupid Love. Overall Crazy Stupid Love adalah film romantis komedi yang sangat menghibur. Bagi kalian yang mencari film ringan dan segar Crazy Stupid Love dapat menjadi pertimbangan.



Blog, Updated at: 1:24 AM

0 komentar:

Post a Comment