Sinopsis dan Review Film Moonrise Kingdom

Posted by

Sinopsis dan Review Film Moonrise KingdomGrand Budapest Hotel baru saja memenangkan penghargaan pada ajang Golden Globe 2015, kalau tahu siapa director dibalik film tersebut tentu tidak kaget, Wes Anderson namanya. Nah film yang bakal direview kali ini salah satu film karya dia berjudul Moonrise Kingdom yang mendapa rate 94% fresh dari Rotten Tomatoes. Bercerita tentang petualangan pembina pramuka, Mr. Ward (Edward Norton) melakukan pencarian kepada salah satu anggota mereka yang hilang dari tempat perkemahan, Sam Shakusky (Jared Gilman). Semangat pencarian sangat rendah karena Sam tidak populer dalam pasukan. Laporan kehilangan anak juga dilaporkan oleh keluarga Suzy, yang memberitahukan kepada Captain Sharp (Bruce Willis) dimana pada saat itu juga ikut menyelidiki hilangnya sam, bahwa putrinya, Suzy (Kara Hayward) kabur meninggalkan rumah. Pencarian-pun terus dilakukan untuk menemukan dua pasangan tersebut sebelum masalah besar terjadi.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Iya begitulah Wes Anderson, selalu berhasil membuat cerita sederhana menjadi tontonan yang tidak murahan. Komedi konyol mengarah ke idiot dipertontonkan dengan sangat menghibur. Dua anak anti-sosial melakukan tindakan nekat meninggalkan perkemahan dan rumah untuk hidup bersama di alam. 

Overall, Moonrise Kingdom layak banget untuk dijadikan pilihan menonton. Cerita ringan, seru, kocak, visual yang cantik banget, menarik hati dan mengagumkan dari awal hingga akhir, belum lagi colour serta music yang dihadirkan pada film ini juga terasa pas. ketika anak kecil menjadi sangat begitu dewasa dan orang dewasa justru menjadi kekanak-kanakan.
“She is my wife.” - Sam

http://leonardfresly.blogspot.com/


Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment