Cara Membuka File PDF di Android

Posted by

Cara Membuka File PDF di Android – Sesuai judulnya kali ini artikel saya akan membahas mengenai tutorial Android yaitu Cara Membuka File PDF di Android. Semakin canggihnya teknologi membuat kemudahan apabila kita mampu memaksimalkannya, setelah Komputer dan beralih ke Laptop agar kita dapat mengakses di segala tempat nah kalau merasa Laptop terlalu besar saat ini pun beberapa fitur Laptop dapat juga diakses melalu ponsel pintar seperti Android.

Membahas file, mungkin beberapa file dapat dengan mudah diakses dengan Android tapi ketika ingin membuka file dengan jenis PDF tentu hal ini yang sering membuat kita kesulitan. Bagi yang merasa mengalami kesulitan untuk membuka file PDF di Android, berikut ini saya berikan cara mudahnya.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Aplikasi Cara Membuka File PDF di Android dengan Mudah

Free Office Reader
Aplikasi satu ini mempunyai fungsi untuk membuka file terutama Microsoft Office, hampir semua jenis dan ekstensi file support. Selain itu ukuran filenya yang hanya menghabiskan 6 MB tidak memakan banyak memory. Anda bisa mendapatkannya pada PlayStore.

WPS Office
Aplikasi buatan Kingsoft Office Software Corporation ini punya fitur yang sangat lengkap tapi dengan fitur yang lebih beragam juga membuat ukuran Aplikasi menjadi besar, yaitu 19 MB. Bagi yang membutuhkan hanya untuk membuka file PDF saran saya bisa mencoba Free Office Reader tapi bila memory gadget memadai, WPS Office tentu pilihannya.

Sekian Cara Membuka File PDF di Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara memindahkan Kontak BBM dengan Mudah. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:29 AM

0 komentar:

Post a Comment