Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM

Posted by

Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM – BBM merupakan Aplikasi chat yang sudah banyak sekali penggunanya, tentu karena semakin banyak pula yang menggunakan akan berbanding lurus dengan pentingnya kontak BBM yang berada pada Aplikasi tersebut. Situasi ketika handphone mengalami error atau ingin dijual tentu membuat bingung karena pengen mindahin kontak secara manual satu per satu tentu memakan waktu yang sangat lama. Nah buat yang menghadapi kondisi ingin pindahin kontak BBM secara cepat, saya akan berikan tutorialnya.

Cara ini sudah support pada setiap tipe Smartphone BlackBerry seperti Davis, Onyx, Torch. Berikut ini Tutorial Trik Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android secara cepat :
  • Cara pertama dengan Mengingat Email dan Password Blackberry ID. Untuk melihatnya masuk Menu > Setup pada Blackberry anda, dan disana akan muncul ID serta Password BB anda.
  • Cara yang kedua dengan menggunakan sarana backup and restore kontak pin BBM. Jika anda sudah menggunakan OS BB 7 maka secara otomatis akan terintegrasi dengan BBM pada Android.
Note : kalau sudah melakukan cara diatas, tinggal memasukan Email dan Password yang ada pada BBM sebelumnya.

http://leonardfresly.blogspot.com/ 


Sekian Cara Mudah Memindahkan Kontak PIN BBM yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Block Status BBM. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:31 AM

0 komentar:

Post a Comment