Kartu Karakter Sheep Diana S+ Class

Posted by

Kartu Karakter Sheep Diana S+ Class – Kartu karakter dalam game Let’s Get Rich merupakan salah satu item yang sangat berpengaruh, Diana selalu menjadi icon LINE Get Rich, dan karakter Diana kini telah hadir dengan kelas S+ tapi yang menarik terdapat perbedaan penampilan dari sebelumnya. Jika Diana sebelumnya Diana selalu identik dengan karkater yang penampilan superstar kini pada kelas S+ Diana tampil dengan imut karena terdapat gabungan dengan Sheep Shadow, dengan nama Sheep Diana.

Karakter ini memiliki grade yang lebih baik. Pendant tidak lagi menjadi bagian yang terpisahkan dari karakter tersebut. Ya, Biasanya jika berhasil menaikkan level karakter hingga maksimal akan mendapatkan pendant tertentu sesuai dengan karakter yang dimiliki. Namun ini ternyata berbeda untuk S+ Class. Termasuk fitur baru dan hanya tersedia di S+. Jadi setiap pendant tersebut akan dapat digunakan dalam setiap permainan LINE Get Rich, dengan kata lain jika Anda mempunyai karakter S+ terdapat tambahan slot menjadi 5 pendant, tetapi pendant tambahan tersebut sifatnya permanen tidak bisa diganti dengan pendant lain, sesuai dengan yang di dapat secara random.

http://leonardfresly.blogspot.com/2015/04/kartu-karakter-sheep-diana-s-class.html

Baca juga :

Dengan tambahan fitur baru ini tentu sebagai pemain, kita akan dipaksa menjadi bersaing mendapat item yang lebih baik lagi. Setiap event yang berganti tiap minggunya biasa mempunyai tema tertentu, baik diamond, gold, pendant maupun kartu karakter. Nah bila event tersebut berhubungan dengan kartu karakter seperti album card, tentu Anda tidak boleh melewatkannya. Setiap event harus dimanfaatkan dengan baik, agar item yang di dapat maksimal.


Blog, Updated at: 4:04 PM

0 komentar:

Post a Comment