Tips dan Trik Game LINE Stage

Posted by

Tips Trik Game LINE Stage – Pada postingan sebelumnya saya mengulas salah satu game andalan LINE lainnya selain Get Rich yaitu LINE stage. Nah kalau pada postingan tersebut saya membahas pengenalan dari permainan tersebut pada update kali ini, saya lebih membahas mengenai Tips dan Trik untuk mendapatkan Nilai atau point yang besar pada LINE stage. Saat masuk pada awal game akan dihadapkan pada 2 pilihan level yaitu Rookie dan Veteran. Sesuai namanya bagi yang masih ingin mencoba-coba bisa memilih Rookie, karena ini merupakan level termudah dan temponya pun terhitung lambat tapi bagi yang sudah lebih jago bolehlah untuk mencoba Veteran. Oke biar kalian semakin jago berikut Tips Trik dalam bermain Game LINE Stage:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Undang/Invite teman untuk mendapatkan bonus karakter
Hampir sama seperti game-game lainnya, karakter yang bisa didapat tidak secara gratis tentunya punya skill tambahan dibanding yang gratis. Nah pada game ini terdapat Leonard the frog yang memiliki skill untuk menambah bonus poin ketika Anda melakukan flick dan Sally the chick yang mempunyai skill memperbesar peluang mendapatkan Perfect ketika melakukan flick. Tetapi tenang kedua karakter tersebut juga bisa kok didapat secara gratis dengan syarat harus menginvite teman kita melalui LINE tentunya. Untuk mendapatkan Leonard Anda harus mengundang 20 orang, sedangkan Sally membutuhkan 35 orang.

Mainkan level yang sulit untuk menambah fans
Semakin besar tingkat kesulitan akan semakin besar bonus yang didapatkan. Jadi kalau sudah merasa bisa, cobalah naik level Veteran. Karena ketika kita menyelesaikan misi pada level Veteran akan mendapat fans yang lebih besar dibanding dengan rookie. Fans sendiri mempunyai fungsi untuk meraih point atau skor yang lebih tinggi.

Naikkan level Brown dan Cony untuk menambah skill
Kalau kalian masih belum bisa untuk melakukan invite dan mendapat 2 kartu karakter dengan skill hebat, pada game ini akan diberikan kartu karakter awal yaitu Brown dan Cony. Kedua karakter ini juga sebenarnya memiliki skill yang tak kalah baik, seperti Brown yang memiliki skill untuk memberikan poin tambahan setiap kali sukses menekan tombol. Sementara untuk Cony memiliki skill memperbesar peluang mendapatkan Perfect ketika menekan tombol. Dan bila mempunyai gold yang mumpuni, bisa menaikan kartu karakter dengan menggunakan gold tersebut. Semakin tinggi level karakternya, score yang akan didapatkanya akan semakin tinggi. 

Pilih kostum terbaik
Nah pada game LINE stage ini selain kartu karakter kita juga dapat menambah skill lainnya melalui kostum. Namanya juga musisi, penampilan juga penting untuk menarik fans. Usahakan kita memiliki kostum yang terbaik dengan melakukan gacha.

Sekian Tips Trik bermain Game LINE Stage yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 1:06 AM

0 komentar:

Post a Comment