Cara mengambil Screenshoot Smartphone Android

Posted by

Cara mengambil Screenshoot Smartphone Android – Screenshoot atau mengambil photo yang sedang tersaji pada layar sangat berguna sekarang ini. Bisa menjadi bukti atau sekedar seru-seruan saja. Bahkan di era sekarang saking canggihnya ada istilah no pict = hoax. Sebenarnya cara untuk mengambil screenshoot pada HP android terbilang mudah tetapi karena ketidaktahuanlah biasanya yang menyebabkan hal itu menjadi seperti sulit. Bagi yang masih belum mengetahuinya update saya kali ini berarti sangat cocok untuk kalian. Sebenarnya berbeda jenis merk smartphone android berbeda juga tombol untuk melakukan screenshoot. Iya seperti yang kita tahu handphone android sekarang semakin menjamur karena banyaknya permintaan tetapi tenang karena saya akan memberikan cara mengambil screenshoot diberbagai jenis smartphone android Langsung saja berikut cara-caranya:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Smartphone android Samsung
Untuk mengambil screenshoot pada handphone Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star bisa dengan menekan sambil menahan tombol HOME disaat bersamaan tekan tombol LOCK/mengunci dua kali.

Untuk Samsung Galaxy ace, Samsung Google Nexsus, Samsung Galaxy fame, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Mini 2, Samsung Galaxy ace, Samsung Galaxy ace sedikit berbeda dari yang tadi yaitu tekan tombol Home + power secara bersamaan.

Untuk Samsung galaxy chat bisa dengan menekan tombol volume down+power secara bersamaan.

Untuk Samsung Galaxy Note 2 bisa dengan menekan tombol S-Pen lalu tempel ke layar galaxy note, maka akan bunyi klik yang menandakan proses telah dilakukan.

Untuk Samsung Galaxy camera bisa dengan menekan tombol power buton dan zoom out.

Smartphone Android Sony Xperia, Lenovo, Oppo, Evercross dan Cross
Untuk smartphone ini caranya sama dengan samsung galaxy chat yaitu dengan menekan tombol volume down + power berbarengan.

Sekian Cara mengambil Sceenshoot Smartphone Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:54 AM

0 komentar:

Post a Comment