Cara Mendapat Kartu S+ Get Rich

Posted by

Cara Mendapat Kartu S+ Get Rich – Game Lets Get Rich tidak ingin pemainnya merasa bosan, update mingguan selalu dilakukan untuk menambah item baru seperti Pendant S+ serta juga Kartu Karakter S+. Dan yang akan saya bagi sekarang adalah Cara Mendapat Kartu Karakter S+, karena untuk mendapat Pendant S+ harus melakukan enhance Kartu Karakter S+ sampai maksimal yaitu level 30. Saat ini Kartu kelas S+ baru hanya satu Karakter yaitu Tricia, keunggulaannya terletak dari level yang dapat di enhance sampai 30, jadi semakin tinggi kemampuan Kartu Karakter tersebut, selain itu akan mendapat Pendant Space Board yang berfungsi untuk 15% maksimal dapat pergi keliling dunia setelah membayar sewa lawan. 7 kemampuan yang dimiliki Kartu Karakter S+ yaitu :

Toll : Berfungsi untuk mendapatkan diskon biaya ketika berhenti pada kota lawan.
Bonus Game : Berfungsi untuk menambah kesempatan menang di game center.
Lower Cost : Berfungsi untuk mendapatkan diskon pembayaran sewa dan pajak.
Golden Chance : Berfungsi untuk menambah kesempatan mendapatkan kartu emas penting seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnnya.
Cheap Build : Berfungsi untuk mendapat diskon saat membeli bangunan.
Dice CTRL : Berfungsi untuk memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar.
Acquire DC : Berfungsi untuk mendapat diskon ketika akan mengambil alih kota lawan

Cara Mendapat Kartu Karakter S+ Game Lets Get Rich :
http://leonardfresly.blogspot.com/

Card combination
Ini cara paling mungkin untuk Anda yang ingin mendapat kartu karakter S+, dengan melakukan combination dua kartu level maksimal dengan kelas yang lebih rendah. Jadi untuk mendapat kartu karakter S+, harus dengan melakukan combination dua kartu karakter S level 25.

Membeli Card Pack
Mendapatkan kartu kelas S+ dari card pack sebenarnya terlihat mudah, tidak seperti cara diatas yang sedikit ribet, tapi sebenarnya kesempatannya kecil. Selain harus membeli spesial card pack yang membutuhkan diamond, kesempatan mendapat kelas S+ sepertinya kecil. Pengalaman saya mendapat kartu karakter kelas S saja sangat sulit, tapi siapa tahu Anda sedang beruntung, layak dicoba.

Membuka Cube
Diamond atau cube event tertentu seperti Ancient Cube mempunyai hadiah yang sangat tinggi, tambahkam mystic powder untuk membuka cube tersebut agar hadiah yang dihasilkan menjadi lebih tinggi dan ganda.

Pendant Space Board Level S+
http://leonardfresly.blogspot.com/
Pendant ini bisa didapat ketika melakukan enhance Kartu Karakter Tricia S+ sampai level maksimal yaitu 30.

Baca juga :
Cara Mendapat Diamond Lets Get Rich
Trik Memenangkan Bonus Center Lets Get Rich
Cara Mendapat Pendant S+ Lets Get Rich

Sekian Cara Mendapat Kartu S+ Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:15 AM

0 komentar:

Post a Comment