Cara Hapus Cache Get Rich

Posted by

Cara Menghapus Cache Let’s Get Rich – Game Get Rich adalah sebuah permainan yang sangat menarik karena dapat bermain bersama sahabat, permainan yang terinspirasi dari monopoli ini menjadi salah satu game paling populer di Android. Saat ini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menghapus Cache Let’s Get Rich.

Cara Menghapus Cache Let’s Get Rich

Mengapa harus menghapus cache di permainan LINE Let's Get Rich? Jawaban pertanyaan ini tentu saja karena ada perlunya, yakni kebanyakan untuk menjalankan. Karena kebanyakan "pencipta" trik Get Rich di Android mengharuskan untuk khususnya untuk aplikasi Line Let Get Rich, maka pengguna pun menuruti saja perintah di trik itu. Padahal, masih cukup banyak pemain Get Rich yang belum bisa membedakan atau kurang berhati-hati saat memilih tombol antara dengan Clear Data.

Clear cache adalah menghapus memori yang berisi file sementara. Sedangkan clear data tentu saja artinya menghapus seluruh data di dalam aplikasi Get Rich, termasuk data login Line, data game dan data perolehan di game. Dengan demikian, jika Anda salah memilik "Hapus Data", maka bisa dipastikan game Get Rich di Android Anda akan di-reset dan Anda harus masuk kembali dengan akun Line Anda.

Cara menghapus cache atau clear cache Get Rich di Android:
  • Buka Setelan atau Pengaturan atau Settings Android, bukan settings di dalam game Get Rich-nya.
  • Pilihlah menu Aplikasi atau Apps. Agar lebih mudah mencari app Get Rich, pilihlah bagian Semua Aplikasi agar seluruh apps Android yang terpasang muncul daftar namanya.
  • Carilah aplikasi dan tap pada namanya seperti di gambar petunjuk di atas
  • HATI-HATI! Hapus cache atau Clear cache, bersihkan Cache atau delete cache. Jika muncul pesan konfirmasi, pilih saja 'Ya/OK'.
Harus diingat! jangan menekan tombol 'Clear Data' atau 'Hapus Data'

Sekian Cara Menghapus Cache Let’s Get Rich. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar.


Blog, Updated at: 5:13 PM

0 komentar:

Post a Comment