Aplikasi Kamera tembus pandang

Posted by

Aplikasi Kamera tembus pandangAplikasi gadget sekarang ini memang semakin beragam, suatu grup atau perseorangan juga semakin mencari aplikasi apa lagi yang kira-kira menarik tapi masih belom ada pada Play Store. Kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi yang menurut saya termasuk dalam kategori unik tersebut yaitu Aplikasi tembus pandang, Yap Aplikasi tersebut udah ada sekarang ini dan tipenya beragam dari mulai hari tembus pandang pakaian maupun aplikasi seperti X-Ray scanner yang dapat melihat organ dalam tubuh. Berikut ini beberapa Aplikasi tembus pandang dan kegunaannya coba saya berikan kepada kalian:

Xray Scanner Camera
http://leonardfresly.blogspot.com/
Aplikasi pertama yang saya berikan yaitu Xray Scanner Camera, Aplikasi ini seperti namanya yaitu menawarkan aplikasi dengan fitur tembus pandang sinar-X yang berhubungan organ tubuh seperti tangan, kaki, dada, dan kepala. Selain melakukan pemindaian langsung melalui kamera pada aplikasi ini juga dapat melakukan edit dari foto yang sudah diambil sebelumnya. Oh tapi pada aplikasi ini bukanlah pemindai sinar-X sungguhan dan gambar yang ditampilkan bukanlah gambar organ dalam yang sebenarnya tentunya, hanya untuk seru-seruan saja.

SexyBooth+ FREE
http://leonardfresly.blogspot.com/
Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi yang sebagian besar pemakainya yaitu lelaki, aplikasi SexyBooth+ FREE namanya, apaan tuh gan kok ada sexy-sexynya? Iya pada aplikasi ini terdapat fitur untuk membuat orang lain terlihat tanpa busana. Seperti yang sering kita jumpai pada airport. Cara memakai aplikasi ini juga cukup mudah, Anda hanya tinggal mengarahkan perangkat iPhone atau iPad Anda ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja. Tapi sama seperti aplikasi diatas pada aplikasi ini juga gak beneran kok, Cuma seru-seruan saja.

Body Scanner Free Prank
Aplikasi terakhir yang akan saya rekomendasikan yang mempunyai fitur tembus pandang adalah Body Scanner Free Prank, Aplikasi ini cocok digunakan untuk ngerjain temen. Di aplikasi ini terdapat dua foto X-ray yang dapat digunakan, yakni foto kerangka manusia dan juga foto seekor monyet.

Cara main pada aplikasi ini kita miringkan smartphone ke kiri dan ke kanan. Perintahkanlah teman kaliam untuk berbaring, kemudian mulailah gerakan smartphone Anda di atas tubuhnya seperti melakukan scan. Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan gambar tembus pandang tersebut yang ternyata adalah gambar seekor monyet.

Itulah mungkin beberapa aplikasi tembus pandang yang dapat saya berikan kepada kalian semoga menambah informasi, ingat aplikasi ini fungsinya merupakan sekedar hiburan saja. Kalau dirasa aplikasi ini berguna dan ingin update artikel join untuk blog saya


Blog, Updated at: 12:21 AM

0 komentar:

Post a Comment