Review Side Effects

Posted by

Sinopsis dan Review Film Side Effects - Emily Taylor (Rooney Mara), istri muda yang sedang bersiap untuk menyambut Martin Taylor (ChanningTatum) suaminya yang baru keluar dari penjara selama empat tahun, Sebagai istri muda yang ditinggal suaminya selama empat tahun Emily tidak hanya menjadi kesepian, tapi juga tidak mampu berada di tempat ramai, bahkan terkadang hal yang dilakukannya terjadi seperti tanpa kendali dari alam sadar, seperti saat dimana ketika ia bahkan menabrak dinding sebuah lahan parkir menggunakan mobil dengan kecepatan tinggi. Hal ini akhirnya membawa Emily kepada Dr. Jonathan Banks (Jude Law), Emily awalnya seperti sebuah masalah kecil yang nampaknya bakal cepat terselesaikan. Tapi serangkaian pengobatan medis ternyata gagal, sampai akhirnya Jon memberi pil bernama Ablixa, atas saran dari Dr. Victoria Siebert (Catherine Zeta-Jones), mantan psikiater Emily. Celakanya pil tersebut justru menjadikan Emily sering mengalami sleepwalking, juga menjadi penyebab terjadinya sebuah peristiwa besar yang tidak hanya menghancurkan Emily, namun ikut menyeret Jon jauh lebih dalam. 

Saat awal memilih untuk menonton film ini sebenarnya gue tidak mempunyai gambaran akan film ini sama sekali, karena terdapat nama rooney mara yang akhirnya membuat gue ingin menonton. Side effect bermain dengan tempo lambat, mengubah masalah yang terkesan kecil menjadi sangat kompleks, dari unsur medis bergerak menjadi unsur kriminal, ketika menontonnya membuat gue berpikir bagaimana itu bisa terjadi.

Cerita dan karakter menjadi kekuatan di film ini Rooney Mara dan Jude Law adalah bintang utamanya terutama Rooney Mara yang mampu menjadikan sosok Emily sebagai karakter yang sangatlah depresi
Overall, Side Effects adalah film yang memuaskan. karakter yang dijalankan penuh tanda tanya, sebuah misteri dan sempit menjadikan anda ragu mengambil sebuah keputusan meyakinkan dalam bentuk prediksi pribadi, terus dibalut dengan tekanan yang sunyi dalam ketenangan para karakter, hingga hadirnya twist yang “kurang ajar” di bagian akhir cerita. Ceritanya kuat, eksekusi juara serta kualitas akting yang luar biasa, Sungguh menyenangkan menontonnya!






Blog, Updated at: 12:32 AM

0 komentar:

Post a Comment