Cara Menang Game Line Lets Get Rich

Posted by

Cara Memenangkan Game Line Lets Get Rich – Game monopoli yang satu ini memang dihadirkan secara sangat menarik, banyak sekali pemainnya dan mungkin menjadi game terpopuler tahun ini. Keunggulan Let’s Get Rich adalah permainannya yang menantang dan seru karena dapat bermain bersama teman untuk saling mengalahkan. Tapi bagi kalian yang masih newbie atau baru bermain dan selalu sial, gue akan berikan tips-tips yang dapat membuat menang dalam Get Rich:

Cara pertama adalah dengan melakukan enhance atau meningkatkan level Kartu Karakter dan dadu kalian. Kartu Karakter dan dadu merupakan item yang harus ditingkatkan levelnya karena semakin tinggi Kartu Karakter dan dadu akan meningkat juga power yang kita mainkan seperti diskon bangunan atau kontrol dadu. Oiya jangan lupa juga untuk memenangkan Game Center, bagi yang ingin tipsnya bisa langsung cek disini.

Membangun potensi Tripple, Line atau Tourism. Memenangkan dengan Tripple, Line atau Tourism akan menaikan nilai kemenangan, jadi kita akan mendapat skor yang tinggi, bagi yang belum tahu gue jelasin dulu neh.

  • Triple Monopoly: Kemenangan dengan memiliki colour monopoly atau warna sama (Sekomplek) sebanyak 3 komplek. Kemenangan akan dikalikan 2.
  • Line Monopoly: Kemenangan dengan memiliki semua blok dalam satu baris. Kemenangan akan dikalikan 3.
  • Tourism Monopoly : Kemenangan dengan memiliki semua blok yang tidak bisa diambil alih. Kemenangan akan dikalikan 5.
Jadi usahakan kalian untuk menggunakan kontrol dadu dengan maksimal untuk membuat berhenti ditempat yang dapat potensi menang secara Tripple, Line atau Tourism. Colour Monopoly juga membuat denda menjadi 2x lipat.

Ketika berhenti di blok start, kita dapat membangun kota kita, usahakan bangun kota yang telah memiliki 3 bangunan sehingga dapat membangun landmark, Karena membangun landmark membuat kota kita menjadi aman dari ambil alih dan dendanya pun naik.


http://leonardfresly.blogspot.com/

Sekian Informasi tentang Cara Memenangkan Game Line Lets Get Rich yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:34 AM

0 komentar:

Post a Comment