Tips dan trik Game Subway Surfers

Posted by

Tips dan trik Game Subway SurfersSubway surfers sangat merupakan permainan yang tengah digandrungin baik oleh pengguna android maupun IOS. Lihat saja dengan banyaknya yang menshare nilai tertinggi mereka ke social media. Asik memang untuk sekedar sombong-sombongan dengan teman. Hehehe sebenarnya game ini juga sedikit banyak sama dengan temple run tetapi yang membedakannya hanya lokasi yang distasiun, rintangan dan yang mengejarnya saja. Pada game Subway Surfers kita dikejar-kejar oleh inspektur penjaga stasiun yang meski gendut larinya cepet (hehe) besert anjingnya.Untuk kalian yang selalu gagal mendapat nilai tinggi pada Game Subway Surfers, mungkin kalian belum tahu hal-hal yang harus diperhatikan agar mendapat nilai maksimal. Nah saya akan share beberapa Tips dan Trik mendapat nilai tinggi pada Game Subway Surfers:

http://leonardfresly.blogspot.com/


Upgrade Power-up
Power up terdiri dari Coin Magnet, Jetpack, dan 2X Multiplier. 3 komponen ini menurut saya komponen penting yang harus diutamakan untuk diupgrade menggunakan coin. Ada power-up lain yaitu sepatu yang membuat kita melompat tinggi, menurut saya pribadi power-up ini fungsinya paling lemah, karena malah terkadang membuat kita terkecoh dengan lompatannya yang terlampau tinggi. Coin Magnet merupakan komponen terpenting untuk diupgarde sehingga ketika mendapat power-up ini dalam game akan semakin lama fungsinya. Coin Magnet sendiri berfungsi untuk mengambil coin dimanapun berada, jadi sesuai namanya kita memiliki magnet yang membuat coin mendekat, kita hanya harus fokus ke rintangan ketika mendapat power up ini. Jetpack juga merupakan power-up yang sangat asik dalam game subway surfers karena kita akan terbang keatas tanpa rintangan dan juga terdapat coin disetiap jalurnya. 2x mutiplier sangat cocok untuk kalian yang ingin mendapat nilai tinggi karena ketika kita mendapat power up ini jarak yang telah kita tempuh akan menjadi X2.

Tingkatkan Multiplier
Multiplier yang ini bersifat permanen bukan seperti power-up. Iya jadi ketika kita bermain kita bertugas untuk menyelesaikan misi, misalnya harus mengumpulkan coin magnet dalam 1 kali lari. Untuk melihat tugas, kalian bisa membuka daftar misi dengan cara mengakses opsi Missions pada bagian atas menu utama.Tugas-tugas ini kalau kita selesaikan akan menaikan multiplier yang maksimal adalah x30. Kalau sudah x30 kan asik, jadi setiap jarak dan nilai yang telah kita kumpulkan akan selalu dikalikan 30, tentu hal ini akan membuat nilai kita menjadi besar. 

Gunakan Hoverboard
Hoverboard ini semacam hula-hula kalau kalian pernah bermain game Crash Team Racing dulu. Mungkin fungsinya tidak terlalu menambah kecepatan tapi ketika kita menabrak, kita tidak akan mati tapi hanya hoverboardnya saja yang menghilang. Bisa dikatakan juga kalau kita sedang memakai hoverboard kita punya nyawa 2. Sekarang bagaimana caranya mendapatkan hoverboard ? Hoverboard bisa didapatkan baik dengan membeli maupun berbentuk hadiah ketika kita menabrak box hadiah. Gunakan hoverboard ketika situasi sedang kritis dan nilai dianggap besar. Cara menggunakannya cukup sentuh atau tab 2x pemain kalian maka ketika sedang mempunyai hoverboard akan otomatis muncul. 

Kumpulkan Keys
Terakhir adalah Keys. Ini merupakan komponen tersakti tapi juga sangat sulit untuk didapatkan. Karena Cuma bisa didapatkan melalui mystery box dan weekly missions itupun terhitung jarang. Mungkin agar kita membelinya menggunakan duit asli. Fungsi Keys sendiri ketika kita telah gagal kita bisa melakukan continue atau dengan kata lain melanjutkan permainan. 

Sekian Tips dan trik Game Subway Surfers yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Game GTA San Andreas Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!


Blog, Updated at: 12:29 AM

0 komentar:

Post a Comment