BBM2 Mod Tema One Piece Terbaru

Posted by

BBM2 Mod Tema One Piece Versi 2.10.0.35 Terbaru – BBM adalah Aplikasi chating yang populer, jika mendapatkan melalui BBM Original tentu tema yang dihasilkan akan kaku seperti umumnya. Sekarang muncul Aplikasi BBM Terbaru yang disebut BBM Mod atau BBM modifikasi. Maksudnya adalah BBM yang ini berfungsi sebagaimana BBM aslinya,yang membedakan adalah fitur BBM Mod ini, bisa mengganti atau merubah tema yang ada di dalamnnya,sesuai dengan keinginan dan selera kita.

Nah kali ini saya membagikan BBM Mod untuk Edisi One Piece. BBM Mod One Piece v2.10.0.35 apk yang meruapakan hasil modder dari johan, dan memiliki tema tokoh animasi dalam serial animasi one piece yaitu luffy. Tampilan di bbm kali ini sengaja didesign dengan warna biru tua agar menambah kesan bajak laut ala one piece.

Sementara untuk fitur-fitur yang terdapat di BBM One Piece Terbaru, saya hanya memberikan informasinya beberapa saja, sisanya silahkan kamu untuk menggunakannya sendiri. Dan untuk tampilan bbm one piece saya juga akan memberikannya untuk itu silahkan lihat tampilan dan fiturnya dibawah ini.

Fitur :
Versi 2.10.0.35
No Backup sticker
Dual BBM (Bisa di pasang 2 BBM dalam 1 HP)
Lock Mode
Dan lain-lain

SCREENSHHOT
Mod by :  Johan
BBM2 Mod Tema One Piece Versi 2.10.0.35 Terbaru
BBM Mod One Piece Versi 2.10.0.35 Dropbox 
BBM Mod One Piece Versi 2.10.0.35 Dropbox

Sekian BBM2 Mod Tema One Piece Versi 2.10.0.35 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:56 PM

0 komentar:

Post a Comment