Aplikasi Edit Foto Unik dan Lucu

Posted by

Aplikasi edit foto unik dan lucu - Seperti yang sering gue tulis pada beberapa artikel sebelumnya aplikasi photografi pada android saat ini sangatlah digemari, menurut gue karena berbanding lurus dengan banyaknya sosial media yang semakin digemari dan menjadi media untuk melakukan share foto yang telah diedit. Karena ada apresiasi berupa like, jadi semacam acuan untuk melakukan edit-edit foto, lagi dengan mengedit foto kita dilatih untuk menambah kreativitas. Nah ngomongin tentang edit foto, banyak sekali aplikasi android yang menawarkan photo editor, meski telah banyak gue mencoba memberikan aplikasi photo editor yang lucu dan tetap menarik tentunya. Langsung saja gue berikan aplikasi edit foto unik dan lucu pada android:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Photo Warp
Aplikasi pertama yang gue rekomendasi adalah Photo Warp, jadi fitur warp berfungsi untuk edit foto. Bagi yang belum tahu warp adalah sebuah fitur untuk menarik dan menggerakan, ada juga fitur pinch yang dapat membuat objek foto jadi membesar. Jadi kalau kalian ingin membuat tampilan foto lebih gemuk, dan membuatnya lebih kurus dengan gambar yang lucu bisa mencoba aplikasi ini.

Face Switch
Sesuai namanya aplikasi ini khusus untuk yang ingin melakukan edit dengan memindahkan bagian foto dengan foto yang lain. Sebagai contoh bila kalian pernah melihat foto Cristiano Ronaldo dengan mata dan rambut Lionel Messi, nah edit foto seperti itu yang ditawarkan Face Switch.

InstaFace
Aplikasi ini sangat istimewa, bisa menggabungkan 2 foto sekaligus untuk merubah wajah sesuai dengan keinginan, seperti menggabungkan setengah wajah hewan dengan setengah wajah lain. Fiturnya pun terbilang lengkap dengan banyak jenis wajah hewan.

Aging Album 3D
Gimana iya wajah kita kalau tua nanti, pertanyaan itu bisa sedikit terjawab dengan aplikasi ini, yang membuat wajah kalian menjadi lebih tua dan keriput sehingga punya gambaran gimana sih wajah kalau sudah tua nanti. Hehehe

Zombie Booth
Terakhir gue pilih buat kalian yang gemar akan  zombie dan ingin membuat tampilan foto terlihat seperti zombie, pokoknya segala hal yang mengerikan dalam zombie dapat kita buat dengan wajah kita sendiri. Btw buat yg suka zombie, gue rekomendasikan film zombie favorit gue yang harus ditonton yaitu Shaun of the Dead.


Sekian Aplikasi edit foto unik dan lucu yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:33 AM

0 komentar:

Post a Comment