Cara Nonton Bola Online Streaming di Internet

Posted by

Cara Nonton Bola Online Streaming di Internet – Menonton bola emang suatu kewajiban yang tidak boleh terlewatkan terutama kalau anda mengaku sebagai penggila bola. Salah satu cara untuk menonton yang mudah dan gampang adalah dengan menontonnya melalu internet, iya sekarang sih udah canggih banget. Cara ini sangat membantu bagi yang ingin menyaksikan pertandingan liga di Eropa yang tidak disiarkan oleh televisi nasional. Terutama Liga Inggris yang memiliki banyak penggemar, jadi tidak perlu frustasi buat yang tidak berlangganan tv kabel. Emang gimana sih cara menonton pertandingan bola secara online? Oke, sekarang saya beri informasi dahulu mengenai tv online.





Tentang TV Online
Nonton bola online erat kaitannya dengan aktivitas streaming tv online. Bagi Anda yang belum tahu, TV online adalah salah satu media siaran yang dilakukan dengan menggunakan jaringan internet dan bukan menggunakan frekuensi publik. Saat ini, televisi swasta sudah memiliki siaran TV online sendiri di situs resmi mereka. Hal ini berarti Anda bisa menyaksikan berbagai acara lokal meskipun Anda berada di luar Indonesia.

Karena kemudahan ini pula, Anda yang ingin menyaksikan pertandingan bola tentunya bisa mudah menonton pertandingan. Mengingat jika Anda menonton lewat televisi biasa, maka Anda tidak bisa memakai stasiun tv lokal. Fakta ini jugalah yang membuat Anda yang tinggal di Indonesia bisa menyaksikan siaran tv online luar negeri.

Jika Anda memiliki jaringan internet yang cukup kencang, maka bukan hal mustahil untuk Anda menyaksikan berbagai acara televisi luar negeri, termasuk acara sepakbola pertandingan berbagai liga. Anda tidak akan dibatasi lagi pertandingan apa yang ingin Anda saksikan. Anda bisa menyaksikan klub kesukaan Anda bertanding dengan tim lainnya.

Daftar Situs Streaming Bola Online
Selain di situs resmi stasiun tv yang bersangkutan, Anda juga dapat menonton pertandingan sepakbola secara online melalui situs streaming. Situs streaming biasanya menyediakan berbagai pertandingan bola dari berbagai liga. Selain itu tersedia juga pilihan kualitas gambarnya agar Anda bisa menyesuaikan dengan kecepatan koneksi internet yang Anda miliki.

Ingat, pertandingan bola biasanya disesuaikan dengan jadwal yang sudah ada. Jadi, jika Anda ingin menonton pertandingan bola di situs tersebut, maka Anda harus mengecek jadwal pertandingannya terlebih dahulu. Misalnya, ketika Anda ingin menonton pertandingan bola di Liga Inggris, maka Anda harus mengecek jadwal pertandingan tersebut sesuai waktu tempat Anda tinggal.

Beberapa situs online streaming mengharuskan penggunanya untuk membayar biaya berlangganan. Namun terdapat pula situs yang menyediakan siaran tersebut secara cuma-Cuma alias gratis. Berikut adalah beberapa situs yang menyediakan siaran bola online secara gratis:

Merupakan situs layanan online untuk menayangkan berbagai acara olahraga, termasuk pertandingan bola. Tampilan situs ini cukup ringan sehingga Anda akan cukup mudah mengaksesnya. Anda bisa menyaksikan acara atau pertandingan yang ingin Anda saksikan dengan cara mengklik acara tersebut. Untuk menggunakan layanan ini, disarankan untuk menggunakan browser Firefox, Chrome, atau Safari.

Pada situs ini Anda akses untuk menonton pertandingan bola online. Jadwal pertandingannya sangat lengkap, mulai dari liga ternama sampai liga yang kurang familiar di telinga. Karena saking lengkapnya, Anda yang pertama berkunjung akan mengalami sedikit kesulitan untuk navigasi di awalnya.

Live Football Site
Live Football Site juga sangat ringan tampilan interface-nya. Pada halaman awal, Anda akan melihat jadwal pertandingan sepakbola dari berbagai liga terkenal. Anda bisa mengecek klub kesukaan Anda bertanding di channel berapa. Misalnya, Anda melihat jadwal pertandingan Liverpool versus Manchester United ada di channel 2, maka Anda cukup klik navigasi channel 2.

Stream2watch
Situs ini menampilkan jadwal pertandingan liga dengan cukup lengkap. Anda yang akan menonton pertandingan cukup klik “watch now” di jadwal pertandingan yang ingin Anda saksikan.

Oke setelah saya berikan beberapa rekomendasi penyedia streaming sepakbola, berikunya akan saya berikan tips untuk menikmati tv streaming bola tanpa buffering:

Punya Koneksi yang cepat dan stabil
Koneksi streaming sepakbola biasanya membutuhkan kecepatan internet 1Mb/ps. Untuk siaran dengan kualitas berdefinisi tinggi, kecepatan koneksi yang dibutuhkan tentu lebih tinggi lagi. Bagi Anda yang tidak memiliki koneksi internet cepat, sebaiknya nonton bareng dengan teman Anda yang memiliki koneksi yang lebih cepat agar lebih efektif dan hemat. Atau anda bisa patungan untuk membeli paket internet.

Situs streaming yang bagus
Pastikan Anda menemukan channel streaming yang cukup bagus dan tidak terlalu banyak iklan atau pop-up. Karena dengan banyaknya iklan itu akan memakan kuota internet cukup banyak, saat iklan berganti-ganti itu kan memerlukan kuota internet juga sama saja kaya membuka gambar.

Menonton via Youtube
Nah cara terakhir ini buat yang tidak sempat menyaksikan atau memang tidak memiliki koneksi cukup. Biar gak ketinggalan, bisa mengecek highlight pada youtube, bahkian biasanya sehabis ada gol atau moment penting di satu pertandingan akan langsung ada cuplikannya di youtube sebelum match berakhir.

Sekian Cara Nonton Bola Online Streaming di Internet yang dapat saya berikan kepada kalian. selain situs layanan streaming tersebut, masih ada layanan situs streaming bola lainnya yang bertebaran. Bagi yang memiliki situs streaming recomended juga bisa menambahkan di kolom komentar, sekedar berbagi informasi.


Blog, Updated at: 1:04 AM

0 komentar:

Post a Comment