Cara merubah Tampilan Sinyal pada Android

Posted by

Cara Merubah Tampilan Sinyal Pada Android – Tampilan sinyal yang mainstream tentu sangat membosankan pada android. Pasti kita sering melihat tampilan smartphone teman yang sangat keren karena banyak di modifikasi, eits jangan dulu iri karena sekarang kalian bisa kok melakukannya khususnya tampilan sinyal. Yup, karena update saya kali ini mengenai bagaimana Cara merubah tampilan sinyal Android. Cara yang akan saya berikan tentunya menggunakan sebuah aplikasi, nah aplikasi yang saya pilih adalah Xposed Installer, Oiya sebagai informasi pada aplikasi ini membutuhkan android yang sudah melakukan proses ROOT. Selain aplikasi Xposed Installer yang menjadi pihak ketiga untuk melakukan perubahan tampilan sinyal, kita tentunya juga membutuhkan aplikasi penyedia themenya, nah aplikasi yang saya pilih adalah aplikasi Ex-Themer. Saya memilih aplikasi ini karena tentunya menyediakan icon-icon keren seperti:

http://leonardfresly.blogspot.com/
  • Mata Biru
  • Elang.
  • Hello Kity.
  • Lambang Garuda.
  • Logo Slank.
  • Traffic Light.
  • Tulang Ikan
 Nah berminat melakukan perubahan tampilan sinyal pada android? Sekarang kita akan masuk ke cara-caranya:
  • Pertama-tama tentunya harus mempunyai 2 aplikasi yang telah saya jelaskan fungsinya diatas yaitu XPOSED dan EX-THEMER
  • Lalu kalian aktifkan Xposed dengan cara Buka Xposed installer, lalu pilih Framework serta lakukan Instal/Update pada menu tersebut. setelah itu lakukan Reboot pada smartphone kalian.
  • Kemudian Buka Xposed Installer lalu pilih Module. Ceklis/centang Ex-Themer mod, sama seperti tadi kita kembali ke Framework serta lakukan Instal/Update pada menu tersebut. setelah itu lakukan Reboot pada smartphone kalian.
  • Selanjutnya buka Aplikasi Ex-Themer Mod dan pilih Status Bar Mods, serta pilih lagi Sinal Bar Tweaks. Oiya jangan lupa juga centang/ceklis pada Theme Signal Bar.
  • Lalu kita tinggal pilih Choose Theme. Setelah menentukan Icon Sinyal yang disuka, pilih Restart SystemUi.
  • Tunggu sampai Proses selesai dan lalukan Reboot setelahnya.
Sekian Cara MerubahTampilan Sinyal Pada Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Merubah Status Bar Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:23 AM

0 komentar:

Post a Comment