Game Online Sepakbola Chagu Chagu

Posted by

Game online sepakbola Chagu-Chagu – Game chagu-chagu menghadirkan pemain-pemain sepakbola dunia dalam bentuk karakter yang lucu di mana kepala pemainnya jauh lebih besar dibandingkan badannya. Game online asal Korea Selatan ini juga menghadirkan permainan sepakbola yang unik dan juga lucu sehingga cocok dimainkan oleh berbagai kalangan. Game yang mempunyai banyak peminat ini akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Karakter-karakter yang ada di dalam game ini memiliki berbagai macam skill dan teknik khusus yang dapat digunakan ketika bermain. Mereka juga dapat melakukan berbagai jenis selebrasi yang sangat lucu dan terkenal sehingga membuat permainan lebih menarik. Selebrasi yang paling populer antara lain gangnam style, dan bowling pin.

Tahu modoo dan lets get rich ? Pada game chagu-chagu ini pengembangnya pun sama dengan kedua game tersebut yaitu netmarble. Sama juga seperti modoo atau lets get rich karakter pada game ini memiliki skill yang berbeda dan dapat di upgrade untuk menjadi lebih jago lagi. Seperti game sepakbola pada umumnya game ini menyediakan dua mode permainan yang dapat diikuti. Yang pertama adalah Single Cup atau turnamen. Sedangkan yang kedua adalah mode versus untuk bertarung dengan pemain lain ataupun komputer.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Single Cup
Single Cup merupakan mode permainan yang berbentuk turnamen. Di sini kita akan melawan berbagai tim komputer dari babak penyisihan hingga babak final. Semakin jauh pencapaian tim, hadiah yang dihasilkan pun semakin besar. Selain itu, semakin tinggi tingkat kesulitan yang Anda pilih, maka semakin besar pula hadiah yang akan didapatkan.

Versus (PVP)
Selain dapat mengikuti turnamen, Asiknya kita juga dapat bermain secara langsung dengan pemain lain pada mode versus. Mode versus sendiri terbagi menjadi tiga jenis, yakni:

Friendly Mode
Dalam Friendly Mode Anda bisa bermain 1 lawan 1 melawan teman atau pemain lain. Selain itu, Anda juga bisa bekerjasama dengan teman untuk untuk melawan pemain lain dalam mode 2 vs 2.

Ranking
Mode selanjutnya diberi nama mode Ranking di mana Anda akan bertanding dengan pemain lain sembari memperebutkan poin. Tim dengan poin tertinggi akan naik ke divisi teratas hingga masuk ke dalam daftar TOP Rank Chagu Chagu.

Practice Mode
Mode yang terakhir adalah Practice Mode. Dalam mode ini Anda dapat berlatih melawan AI di berbagai tingkat kesulitan. Anda juga dapat melatih kerjasama dengan temanmu pada mode ini. Hasil pertandingan pada mode ini tidak akan dicatat dan dimasukkan ke dalam ranking.

Sekian pengenalan Game online sepakbola Chagu-Chagu yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:25 AM

0 komentar:

Post a Comment