Cara Logout Facebook Messenger di Android

Posted by

Cara Logout dari Facebook Messenger di Android – Jejaring sosial facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer di dunia, facebook bisa dijadikan apa saja dan membuat Anda bisa melakukan akses tanpa batas kemanapun di seluruh dunia tanpa harus terkendala jarak, tidak jarang facebook digunakan untuk menjadi media promosi paling efisien barang dagangan.

Inovasi yang dikeluarkan Aplikasi facebook di smarphone pun terbilang cepat, yang sedang ramai digunakan untuk melakukan akses facebook di handphone adalah facebook messenger. Saat ini facebook  terus tumbuh menjadi lebih  baik dan telah membuat hal-hal yang baru dan bahkan dengan cara yang kurang positif. Sejak Facebook memutuskan untuk memaksa pengguna Facebook ke dalam Facebook Messenger, sudah banyak yang pro kontra terhadap kebijakan ini.

Cara Logout dari Facebook Messenger di Android

Tampaknya sekarang tidak banyak orang yang senang dengan perubahan ini. Dan apa yang terjadi sekarang ini membuat ini lebih buruk adalah kenyataan bahwa Facebook Messenger tidak memiliki tombol logout seperti aplikasi Facebook asli. Dapat dikatakan akan melakukan login secara permanen, tidak bisa keluar atau logout dari Aplikasi tersebut.  Dan untuk Anda pengguna Android yang mengalami masalah ini, berikut akan saya berikan tips untuk logout dari Facebook Messenger di Android.

Cara Logout dari Facebook Messenger pada Android
  1. Anda harus masuk pada pengaturan Android
  2. Lalu tutup Aplikasi jika masih terbuka dan jangan lupa untuk menghapus di daftar recent Aplikasi.
  3. Berikutnya di pengaturan, pilih pada menu bawah di Aplikasi Manager sampai menemukan bagian Messenger
  4. Pilih menu tersebut lalu clear data
  5. Anda bisa coba untuk masuk Aplikasi facebook messenger, kemungkinan Android sudah tidak login otomatis ke akun Anda
Sekian Cara Logout dari Facebook Messenger di Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment