BBM Mod Creative Theme Terbaru

Posted by

BBM Mod Creative Theme 2.7.0.21 -  BBM Mod Creative Theme merupakan BBM Mod terbaru dengan background yang orange dan serba naruto membuat tampilan dan tema menjadi terlihat keren.

Menjadikan tampilan Android yang nyaman untuk digunakan memang sangat penting. Sejak awal kemunculannya, BBM merupakan Aplikasi Chat yang paling banyak digunakan, oleh sebab itu, seiring waktu mulai banyak inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini yang sering disebut dengan BBM Mod / Modifikasi. BBM Mod adalah Aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur serta tema.

BBM Mod Creative Theme 2.7.0.21 adalah Aplikasi BBM dengan tema yang keren. Apa lagi jika Anda senang warna orange dan gemar dengan anime Naruto yang satu ini. Selain tema yang keren, BBM Mod satu ini juga memiliki fitur yang banyak.

Fitur BBM Mod Creative Naruto Theme 2.7.0.211
Auto rotation
Switchable Enterkey
Hide & show list chat
Kontak 4 kolom
Custom PING!!!
Notif kelap kelip
Custom font di beberapa tempat

Screenshot BBM Mod Creative Naruto Theme 2.7.0.21
BBM Mod Creative Theme 2.7.0.21

BBM Mod Creative Naruto Theme 2.7.0.21 | Drop Box
Mod : Izzulhaq Mahardika

Sekian BBM Mod Everlasting Love 2.7.0.23. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:52 AM

0 komentar:

Post a Comment