Game Naruto untuk Android

Posted by

Game Naruto untuk Android – Naruto memang sudah menjadi manga favorit bagi banyak sekali masyarakat Indonesia, gue pribadi pun sangat menyukai. Kalau biasanya kita lebih sering memainkan game Naruto pada konsol playstation, kali ini gue akan berbagi informasi mengenai game-game Naruto yang terdapat pada playstore. Game yang gue berikan cukup recomend kok, gak kalah bersaing dengan game lainnya. Jadi kalian sekarang bisa dengan mudah dan kapan saja memainkan game naruto. Langsung saja berikut ini game Naruto untuk Android:
http://leonardfresly.blogspot.com/


Ninja Battle Rush
Sesuai Judulnya Game Naruto ini mempunyai tiper permainan yang hampir serupa dengan Temple Run atau Subway Surfers. Kita diberi tugas untuk berlari menghindari shinob dengan Tombol Jump, Gravity dan juga memiliki chakra, senjata dan ninjutsu. Tampilan Grafis yang diberikan game ini sangat menarik, bagi yang ingin mencobanya bisa mendapatkan disini.

Naruto Fight : Shadow Blade X
Nah kalau kalian lebih gemar game naruto yang berlatar belakang pertarungan game ini tentu lebih cocok. Pada game ini kita akan diberi tugas untuk bertarung melawan musuh, Chakra, senjata, jurus, karakter dan tempat sudah disesuaikan sesuai dengan yang ada dalam film dan komik. Mirip-mirip dengan game naruto pada konsol playstation, bagi yang ingin mencobanya bisa mendapatkan disini.

Sekian Informasi tentang Game Naruto untuk Android yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!




Blog, Updated at: 12:17 AM

0 komentar:

Post a Comment