Game Smackdown untuk Android

Posted by

Game Smackdown untuk Android – Smackdown memang merupakan gulat yang sangat terkenal dan asik buat ditonton, sayang saat mulai banyak anak kecil yang mencobanya, tayangan Smackdown sudah tidak boleh lagi tayang di tv nasional. Tapi dengan sudah banyaknya pecintanya tentu akan tetap mencari hiburan yang diberikan WWE seperti menonton di DVD dan Youtube atau bahkan memainkan gamenya. Nah ngomong-ngomong tentang gamenya, bagi dulu yang suka bermain Smackdown pada konsol playstation 1, sekarang game seperti itu telah hadir kembali dan dapat dimainkan pada gadget android. Tampilan grafis yang diberikan game buatan dari Mdickie ini terbilang bagus. Yang tertarik untuk coba memainkannya bisa mendapatkannya pada playstore atau Disini.


Setelah memberikan linknya, sekarang akan gue berikan sedikit penjelasan mengenai kontrol pada game Smackdown Android ini agar nantinya gak kikuk saat memainkannya:
  • A = Attack - untuk menyerang lawan menendang, memukul untuk hasil efektif kombinasikan dengan arah.
  • P = Pick-Up / Drop, kombinasikan dengan arah untuk membanting lawan.
  • R = Run, untuk berlari menabrak lawan.
  • Arah ke atas, bawah, kiri dan kanan = Untuk menggerakan pemain kearah yang kita tuju, untuk berlari pencet dua kali secara cepat.
  • G = Grapple, ini merupakan tombol untuk melakukan teknik, apabila ingin maksimal kombinasikan dengan arah yang berbeda-beda biar sekalian mencoba teknik setiap pemainnya.
  • EYE = Ubah pandangan mata kepada pemain lain, ini dapat sangat berfungsi apabila bermain dengan lawan lebih dari satu seperti Tag Team atau Battle Royale.
  • KESEHATAN METER = Beralih karakter
  • CLOCK = Pause.
Sekian Game Smackdown untuk Android yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Game Balap Mobil Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment