Cara Install Game PC dengan Winrar

Posted by

Cara Install Game PC dengan Winrar – Ketika kita ingin menginstall game PC ada banyak sekali format file yang terdapat didalamnya. Seperti contohnya ada yang sudah berbentuk.exe untuk diinstall, ada juga yang masih berbentuk file iso. Nah pada update artikel kali ini, saya akan memberikan tips yang mudah untuk menginstal game PC dengan bantuan winrar. Cara yang akan saya berikan kali ini tentu khusus untuk game yang filenya masih dalam bentuk iso. Kalau kalian yang pernah install menggunakan Daemon Tools Lite pasti tahu kalau cara tersebut harus membuat Virtual Drive dahulu, nah dengan winrar cara install game menjadi sangat mudah. Langsung saja berikut cara install game PC dengan winrar:
http://leonardfresly.blogspot.com/

  • Pertama-tama tentunya PC, komputer atau laptop kalian telah mempunyai instalan winrar.
  • Setelah sudah menginstall winrar, cari file iso game yang ingin di install. Lalu masukan saja ke hardisk kalian.
  • Selanjutnya masuk ke folder dimana file ISO tersebut kamu letakkan. Dan setelah ketemu dengan file ISO tersebut, Klik kanan dan pilih extract files lalu OK.
  • Setelah melakukan extract maka akan muncul folder hasilnya di sebelah file iso. Dan akan ada file installer dari game PC yang ingin kalian install tadi.
  • Klik aja menu setup.exe maka akan langsung jalan untuk menginstall.
  • Tunggu sampai proses install selesai, maka kalian telah berhasil menginstall game tersebut pada PC, komputer atau laptop. Selamat Bermain!

Sekian Cara Install Game PC dengan Winrar yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:16 AM

0 komentar:

Post a Comment