Cara Memainkan Game Android di Komputer

Posted by

Cara Memainkan Game Android di Komputer – Salah satu keunggulan dari smartphone android selain aplikasinya yang keren adalah game tentunya. Game android sekarang sangat banyak macam dan jenisnya, banyak game yang seru dan nagih untuk dimainkan. Hal ini dapat menjadi semacam hiburan kecil untuk menghilangkan rasa jenuh setelah melakukan aktifitas sehari hari baik yang kerja, kuliah ataupun sekolah. Nah pada update kali ini saya ingin memberi informasi bagi kalian yang suka bermain game, tetapi gadget androidnya sering mengalami macet-macet, solusi yang coba saya berikan dengan memainkan game tersebut lewat komputer, PC atau laptop.
http://leonardfresly.blogspot.com/

Loh emang bisa main game Android di Komputer ? Bisa dong, tetapi cara ini memerlukan bantuan software sebagai pihak ketiga, nah software tersebut adalah Bluestack. Bagi yang ingin software Bluestack tersebut bisa mendapatkannya disini. Oke, setelah mempunyai software tersebut kita masuk ke tutorial cara memainkan game android pada komputer dengan bantuan aplikasi Bluestack:
  • Pertama-tama masukan game yang ingin kalian mainkan, caranya klik pada icon pencarian yang bersimbol kaca pembesar.
  • Ketik nama game yang ingin dicari dan dimainkan.
  • Lalu pilih aplikasinya dan jalankan saja.
  • Nah maka sekarang kalian sudah bisa memainkan game android tersebut pada komputer, pc atau laptop.

Sekian Cara Memainkan Game Android di Komputer yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.




Blog, Updated at: 12:22 AM

0 komentar:

Post a Comment