Cara SMS Gratis pada Android

Posted by

Cara SMS Gratis pada Android – Giliran mau SMSan eh gagal, setelah dicek lagi ternyata pulsanya yang kosong. Hehehe tentu kondisi seperti ini sering kita alami, yang paling bikin kesel kalau hal itu terjadi disaat kit sangat butuh. Harus diakui juga seiring kemajuan dimana banyak hal yang ditawarkan internet, seperti ada yang kurang kalau smartphone kita tidak terdapat kuota untuk berseluncur di dunia maya. Pulsa sekarang jadi kerap lebih sering dihabiskan untuk membeli paket internet, nah untuk kalian yang jarang menstok pulsa di androidnya karena takut terpotong ketika berinternetan update saya kali ini bisa menjadi alternatif. Saya akan memberikan cara-cara SMS gratis lewat internet di Android.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Cara SMSan gratis dengan aplikasi android yang akan saya berikan ini sebenarnya sudah sangat umum, mungkin banyak disini yang sudah pernah mencoba tetapi tidak ada salahnya untuk memberikan informasi bagi yang belum mengetahui.Cara SMS gratis di android yang akan saya berikan membutuhkan aplikasi yang bernama SMS gratis. Oiya tapi sebelum itu pastikan bahwa smartphone kalian mempunyai paket internet untuk melakukan cara ini.

Saya memilih aplikasi SMS gratis karena aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik seperti menambahkan nomor kontak telepon dari android kalian, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk memasukan nomer teman, pacar atau keluarga secara manual. Selain itu Terdapat juga fitur inbox, jadi nomer dan sms yang masuk dan telah terbaca tidak langsung terhapus otomatis. Penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah, kalian pasti bisa menggunakannya. Bagi yang ingin untuk mendapatkan aplikasi SMS gratis bisa mengunduhnya disini. Untuk sekedar informasi tambahan hampir semua operator dapat mengakses dan melakukan SMS gratis di androidnya. Tapi biar yakin akan saya share operator yang didukung untuk cara mengirim sms gratis di android yaitu Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, XL Bebas, Esia, 3, Smartfren, Flexi.

Sekian Cara SMS Gratis pada Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Merubah Tampilan Sinyal Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.





Blog, Updated at: 12:28 AM

0 komentar:

Post a Comment