Tips Membuka Cube Lets Get Rich

Posted by

Tips Membuka Cube Lets Get Rich – Cube / Kubik adalah salah satu item yang dihadirkan game Lets Get Rich untuk memberikan kemudahan mendapat suatu item. Cara mendapatkan cube pun sangat mudah, Anda hanya perlu memenangkan permainan, bila Anda berhasil menang secara berturut-turut di level besar biasanya cube yang di dapat juga akan besar seperti Gold Cube. Anda dapat melihat cube yang di dapat dengan memilih ikon cube di lobby. Kapasitas cube yang dapat Anda simpan adalah 7, jika mendapat cube saat penyimpanan sudah penuh, cube yang disimpan terlama akan hilang otomatis dan digantikan oleh cube yang baru. Berbeda cube tentu beda juga hadiah yang di dapat.


Wood Cube. merupakan cube dengan hadiah paling rendah dimana hadiah yang di dapat antara lain Silver Cube, Business Class Ticket, Card Pack +10.
Silver Cube. merupakan cube tingkat dua dengan hadiah di atas Wood Cube seperti Gold Cube, 100.000 Gold, Card Pack +30.
Gold Cube. Cube jenis ini sudah akan memberikan hadiah menarik untuk Anda yang telah mencapai kelas dan level tinggi seperti Diamond Cube, A Class Card Pack, Premium Card Pack.
Diamond Cube. merupakan cube dengan level tertinggi, hadiah yang di dapatkan adalah item yang sulit di dapat seperti Premium Card Pack +30, 440 Diamond, 500.000 Gold.
Ancient Cube. Cube tertentu yang biasanya hadir saat terdapat event penting, hadiah yang diberikan juga adalah item dengan kelas tinggi.

Kalau membuka cube dengan cara biasa menggunkan Clover, cara agar mendapat hadiah maksimal dari cube bisa dengan bantuan Mystic Powder, tapi saran saya baiknya gunakan Mystic Powder untuk cube dengan kelas tinggi seperti Gold, Diamond atau Ancient karena Mystic Powder cukup sulit untuk di dapat dan bila ingin menggunakannya pada cube dengan kelas tinggi dibutuhkan Mystic Powder yang banyak pula.

Cube dan Mystic Powder yang dibutuhkan
Wood. 10 Mystic Powder (3 Jam 50 menit)
Silver. 20 Mystic Powder (6 Jam)
Gold. 40 Mystic Powder (8 Jam 20 menit)
Diamond. 80 Mystic Powder (9 Jam 50 menit)

Sekian Tips Membuka Cube Lets Get Rich yang dapat saya berikan. Semoga infomasi ini dapat meningkatkan hadiah yang Anda terima dari buka Cube Lets Get Rich. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:59 AM

0 komentar:

Post a Comment