BBM Mod Barcelona Versi 2.10 Terbaru

Posted by

BBM Mod Barcelona Theme Versi 2.10.0.35 Terbaru - BBM Mod Barcelona adalah Aplikasi BBM yang mempunyai tampilan tema menarik di Android anda menjadi serba Barcelona. Barcelona adalah salah satu klub yang menjadi klub dengan fans terbanyak di Indonesia.

Barca populer dengan bermain cantik yang mempunyai sebutan tiki-taka karena memang memiliki pemain dengan kemampuan tersebut. First touch serta pass pemainnya sangat akurat, jika anda merupakan salah satu klub asal catalan sangat cocok dengan Tema BBM Barcelona di Android.

Update dari BBM Barcelona 2.10, yang kini memang BBM sudah Memperbarui versinya pada versi 2.10.0.35. nah untuk anda pengguna android,jangan sampai terlewat ya BBM tema bola ini. karena selain dari tampilan yang full barca, kamu juga akan memiliki fitur menarik yang sudah disediakan oleh modder seperti fitur Clone. dimana kamu tidak perlu mendelete yang BBM yang lama, cukup tambahkan saja dan kamu sudah bisa menggunakan 2 bbm sekaligus. selain itu ada juga Flash Lamp / senter.

BBM Mod Barcelona ini menjadi salah satu BBM yang paling banyak dicari. Selain tampilannya keren tapi juga fitur yang disajikan sangat lengkap. Kami akan berikan di bawah ini.

Fitur BBM Mod Barcelona Theme Versi 2.10.0.35 Terbaru:
Clone
Flash lamp
Post Image to Facebook
Lock Mode
Move to SD Card
Auto Rotation
Auto Text
Flexible Rounded Display Picture
Reload Button
Full Display Picture
Custom Fonts
Block Read Status (on / off)
Grayscale Display Picture
On / Off Display Picture

Screenshot
BBM Mod Barcelona Theme Versi 2.10.0.35 Terbaru
BBM Mod Barcelona Theme Versi 2.10.0.35 Terbaru | Google Drive
Mod by Venna Mylta

Sekian BBM Mod Barcelona Theme Versi 2.10.0.35 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:03 PM

0 komentar:

Post a Comment