BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST Versi 2.10.0.35 Terbaru – BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST Versi 2.10.0.35 Terbaru adalah sebuah Aplikasi BBM Terbaru yang hadir dengan versi terbaru yang dilengkapi dengan fitur menarik serta yang semakin membuat keren adalah tampilan tema yang mengandung unsur elegant yaitu hitam seperti screenshot yang saya berikan.

Seperti biasa saya akan memberikan Aplikasi BBM Android yang selalu menjadi primadona tersendiri dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Salah satunya adalah Aplikasi yang akan saya share ini, yaitu BBM Tema Black yang merupakan BBM bisa merubah tema color bubble. Aplikasi ini adalah hasil karya dari modder Andi Abdi Hadi.

Aplikasi BBM Mod Black Minimalist Terbaru versi 2.10.0.35 ini yang selain memiliki tampilan yang full black thema ini juga memiliki fitur yang mampu untuk merubah tampilannya seperti merubah beberapa warna yang dapat di custom dengan warna kesukaan anda seperti pada tampilan Chat bubble, chat bubble incoming dan outgoing itu sendiri dapat kita rubah kapanpun dari warnanya. Selain itu pada tampilan Schemenya juga dapat dirubah menjadi warna yang keren.

Fitur BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST:
Base New 2.10.0.35 Apk
Default Themes Enable/Disable
Light and Dark Theme On/Off
Select Theme
Change Color Scheme
Change Bubble Color
Backup Restore
Change Font
Enterkey Mode
Switch DP Crop
Block Read Status
Hide Sponsore
Lock Mode
Resize Font
Not Clone

SCREENSHOT 
Mod By : Andi Abdi Hadi
BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST Versi 2.10.0.35 Terbaru
BBM Mod Black Minimalist Versi 2.10.0.35 Apk Change Theme | App Box

Sekian BBM Mod Tema BLACK MINIMALIST Versi 2.10.0.35 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:06 PM

0 komentar:

Post a Comment