Cara Setting Ok Google di Android

Posted by

Cara Setting Ok Google di Setiap Tampilan Android -  Ok Google adalah suatu Aplikasi pencari melalui nada di mana Anda memakai perintah Ok Google serta mengatakan apa pun info yang Anda mau di Google. Sehingga bila sedang sangat sibut atau tangan Anda dalam keadaan kotor bisa mencari melalui suara, tidak membutuhkan jari-jemari untuk mengetik kata.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mencari nomer telepon atau menulis pesan SMS. Bila Anda ingin menggunakan Ok Google tentu Anda harus melakukan akses pada Home, tapi itu dulu. Saat ini ada cara yang lebih mudah, karena mungkin banyak yang mengalami masalah untuk menemukan akses OK Google, tentu jika ingin mengakses Ok Google saat keadaan sulit untuk mengetik atau sedang ribet, jika mencari OK Googlenya juga ribet jadi tidak maksimal fitur ini.

Tetapi saat ini ada perkembangan besar di temui pada Ok Google yang bisa di aktifkan dimana saja. Juga sebagai misal, seandainya anda tengah berselancar di suatu situs, atau juga tengah membaca berita, jadi anda dapat memakai perintah nada untuk mencari info yang lain tanpa ada butuh mengetik.

Inilah cara simpel untuk aktifkan Ok Google di monitor manapun dari piranti mobile Android anda, bukanlah saja cuma di monitor Home. Pakai Ok Google. Bagaimana caranya pakai Ok Google di tiap-tiap monitor HP Android, berikut tips trik-nya.

Cara Setting Ok Google di Setiap Tampilan Android

Langkah-langkah Cara Setting Ok Google di Android 
  1. Pilih Aplikasi Google anda serta buka Settings / Pengaturan
  2. Sentuh pada pilihan Search & Now serta menuju Voice. Anda mesti bikin dua pergantian di sini
  3. Anda mesti pilih US English sebagai bahasa, serta Anda harus melakukan pilihan di menu Language/Bhs yang tercatat Ok Google Hotword detection
  4. Saat ini Anda harus mengecek pada box yang tercatat From Any Screen. Ini bakal aktifkan Ok Google untuk merespon nada Anda. Yang hebat adalah tetap dapat digunakan saat handphone sedang dalam keadaan charger.

Sekian Cara Setting Ok Google di Setiap Tampilan Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 12:12 AM

0 komentar:

Post a Comment