SMS dan Telepon gratis dengan Aplikasi Android

Posted by

SMS dan Telepon Gratis dengan Aplikasi Android – Banyaknya Aplikasi Chat yang diperlukan untuk berkomunikasi seperti BBM dan Whatsapp mungkin membuat fitur SMS dan telepon menjadi semakin berkurang pemakaiannya. Tentu hal ini dikarenakan aplikasi tersebut mempunyai keunggulan hanya memerlukan kuota inernet, tidak membutuhkan pulsa. Eit tapi jangan salah sekarang ini ada loh aplikasi android yang mempunyai fitur membuat SMS dan telepon menjadi gratis, tetapi membutuhkan koneksi internet juga untuk memakai aplikasi yang akan saya berikan ini. Aplikasi yang akan saya akan share yaitu Atme.

http://leonardfresly.blogspot.com/

Atme merupakan aplikasi dari Be Digital, yang bisa kita manfaatkan untuk menelpon gratis ke seluruh operator indonesia dan seluruh dunia, tetapi Aplikasi ini lebih di khususkan untuk wilayah Indonesia. Kita bisa menelpon temen dan saudara menggunakan jaringan WiFi dan juga koneksi Data 3G, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa berjalan dengan koneksi 2G/GPRS/EDGE/GSM. Selain untuk telepon Aplikasi Atme juga dapat di gunakan untuk mengirim SMS (Pesan Singkat) ke seluruh nomor telepon, satu lagi fitur yang seru dari Aplikasi ini, kita juga bisa Chatting ke sesama pengguna atme lainnya, dan tentunya juga terdapat stiker atau emot lucu yang dapat membuat chatting menjadi lebih seru.

Hal ini sangat membantu sekali, khusunya untuk anak muda karena kerap kali pulsa kita sudah habis untuk mengisi paket internet. Bagi yang berminat untuk mendapatkan aplikasi Atme ini bisa mendapatkannya disini.

Sekian Cara SMS dan Telepon Gratis dengan Aplikasi Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site.


Blog, Updated at: 12:58 AM

0 komentar:

Post a Comment